Wednesday, January 27, 2016

HUNTER-NIN DI NARUTO

Hunter-nin (Oinin)

Hunter-nin Corps (Oinin Buntai) adalah sebuah Tim ANBU khusus yang didirikan oleh Desa Kirigakure, yang terdiri dari ANBU yang menyebut diri mereka sebagai Hunter-nin (Oinin), yang diberi tugas khusus untuk memburu Missing-nin (Nukenin). Para Hunter-Nin akan benar-benar melenyapkan terget mereka dengan cara apapun. Para Hunter-nin ini memiliki Teknik membunuh, dan keterampilan medis.

Para Hunter-nin terlihat menggenakan seragam standar lapis baja anbu, atau dalam beberapa kasus (seperti Haku dan Ao), mereka mengenakan kimono biru denga kaus bergaris. Mereka juga menggunakan Topeng dengan slitted tipis pada lubang mata, dan simbol desa didahi mereka. Para Hunter-nin akan membunuh para target mereka, mengambil kepalanya sebagai bukti, dan kemudian melenyapkan tubuh targetnya dengan menggunakan beberapa metode, seperti mengkremasi (membakar) atau memanggil gagak liar pemakan bangkai. Hal ini dilakukan agar memastikan rahasia desa yang dipegang oleh Missing-nin tersebut, seperti Jenis Chakra, Ninjutsu, Obat Khusus, dan Kekkei Genkai, tidak akan jatuh pada pihak luar.

Hunter-nin diharuskan untuk melenyapkan tubuh targetnya di tempat, dan tidak akan ditinggalkan sebelum bener-benar hancur. Hanya kepalanya sajalah yang diambil oleh mereka, sebagai barang bukti bahwa Missing-nin benar-benar sudah dilenyapkan. Sebagai persyaratan untuk menjadi Hunter-nin, mereka harus memiliki pengetahuan yang menyeluruh dan mendalam tentang anatomi manusia. Karena reputasi mereka untuk benar-benar melenyapkan sisa-sisa dari tubuh targetnya mereka. Para Hunter-nin juga memiliki kode-bernama "The Undertaker Squat" (Atarutai).

Pada awal seri, Haku yang bertindak sebagai Hunter-nin sebagai tipu muslihat untuk menyelamatkan Zabuza Momochi yang saat itu sudah terdesak oleh Kakashi Hatake. Ao sendiri sebagai Hunter-nin, menunjukan keahliannya yang besar dalam pelacakan. Di dalam anime, regu Hunter-nin yang dipimpin oleh Tsurugi dikirim oleh desa Kirigakure untuk mencari Jinchuriki dari Rokubi yaitu Utakata.

Dalam anime, latar belakang Tim lebih diperluas dengan beberapa anggotannya(salah satu diantaranya terliahat menggunakan Topeng dan gaya rambut identik dengan haku, mungkin itu adalah ciri khas kelompk mereka) yang mengungkapkan bahwa mereka menggunakan Armours dan Teknik Khusus, seperti membuat tali dari air untuk mengikat musuh, yang dapat dialiri listrik untuk melumpuhkan targetnya, dan juga mereka dapat menciptakan kabut tebal dari chakra yang dikeluarkan oleh Targetnya.

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner