Friday, September 20, 2013

Naruto Chapter 592 - Kekuatan Ketiga








Sasuke hanya memandang ke langit-langit,mengingat kakaknya, Klan Uchiha, Tetua Desa, Patung Hokage, Kelima Kage, lalu Ninja-ninja Konoha.

Apa itu Klan...?, Apa itu Desa....?, Apa itu Shinobi...?

Sasuke hanya terdiam, terlihat Mangekyou Sharingannya muncul. "Apa Aku ini...?"

tiba-tiba dari langit-langit terdengar suara gemuruh, "JGGGGEEEEERRRRR....!!!!!" dan langit-langit gua pun roboh. Sasuke pun langsung menghindar. "Ketemu...!!!!!!". ternyata Juugo dan Suigetsu muncul dari langit-langit gua yang runtuh.


Latar berubah ke tempat pertarungan 5 Kage dan Madara

"Apa ini...?" ucap Mizukage. "aku rasa kalian telah menyadari setelah bertarung denganku bahwa aku bukanlah orang yang membiarkan dirinya terikat oleh jutsu" Ucap Madara, lalu dia melanjutkan. "Baiklah kalau begitu, Susano'o Sempurna, dikatakan bagi siapa saja yang melihatnya maka akan Mati, tapi akan sedikit memalukan jika harus mengeluarkannya lagi setelah melakukannya sekali". kemudian Madara terdiam menutup matanya. "kesenanganku telah hilang, sepertinya sebaiknya aku menangkap Kyuubi sekarang..".
Tsuchikage kemudian teringat perkataannya kepada Naruto. "serahkan Madara kepada Kami, akan kami pastikan bahwa dia akan kalah, kau bisa pergi sekarang..". kemudian Tsuchikage mulai bergerak, Madara memperhatikannya. "Tsuchikage-sama, dia bukan musuh yang dapat kita kalahkan..!!!!" teriak Mizukage. "Tapi kita harus melakukannya,..!! kita akan menghentikannya disini..!!" balas Tsuchikage. "Sungguh menyakitkan mata..." ucap madara.

Latar berubah ke tempat pertarungan Naruto dkk dengan Tobi.

JGGGEERRRRRR....!!!! terlihat Kakashi dan Gai sedang beratung menghadapi Gedo Mazo. "Gai...!!!" Kakashi memanggil sambil bertarung menggunakan Raikiri. "Makan ini, serangan Jari KEcil...!!!". "JJJDDDDDUUUUAAAARRRR...!!!!|Kemudian Gedo Mazo langsung dihajar oleh Naruto dan Bee dengan pukulannya dari bawah, Gedou Mazo langsung tersungkur. terlihat Tobi mulai maju, "Heh, kau terlihat kelelahan.." ucap Naruto. "Apa maksudmu..?" ucap Tobi. "aku tidak bisa melihat wajahmu, jadi aku membayangkannya, jika itu mengganggumu, maka buka topengmu dan tunjukan bahwa kau tidak kelelahan..!!!" ucap Naruto sambil menunjuk Tobi. "Ayooo Narutooo...!!!" Gai terlihat menyemangati Naruto. "Hey aku mengatakan padamu untuk tidak memprovokasi musuhmu..." ucap Kakashi.
kemudian Tobi merapal Jutsu. "aku rasa aku harus melakukannya.." terlihat Kohaku no Johei dikeluarkan yang sebelumnya diambil dari pasukan Darui. "Apa itu...??" ucap Kakashi. "sejujurnya aku ingin membangkitkannya dalam bentuk utuh.." ucap tobi sambil membayangkan Ginkaku dan Kinkaku. kemudian Kendi tersebut diambil oleh Gedou Mazo dan ditelan olehnya. "meskipun hanya sebagian kecil, tapi itu masih terdapat kekuatannya, ini sudah terlambat..!!!! sudah tiba waktu yang dijanjikan....!!!!!". Tobi pun merapal Jutsu.

Latar kembali ke tempat Sasuke.

"Apa ini Kabuto...? terlihat menjijikan. benda ini keluar dai perutnya, terlihat besar sekali" ucap Suigetsu yang melihat Kabuto. "Kau bisa membiarkannya di sana..." ucap Sasuke. kemudian Juugo menghampiri Anko yang terbaring. "Dia masih Hidup.." ucap Juugo. "Ada urusan apa denganku sekarang, kenapa kalian mencariku..?" Ucap Sasuke. "Yah, kau tau, kami menemukan sesuatu yang keren di persembunyian, kau tahu.."Ucap Suigetsu. "Kau mengatakan bahwa kau dan Itachi telah menghentikan Edo Tensei, tapi sepertinya Edo Tensei Madara masih berkeliaran.." Ucap Juugo sambil menggendong Anko.
Sasuke langsung terkejut. Sasuke teringat perkataan Itachi, "Desa mungkin penuh pertentangan dan kegelapan, tapi aku tetap Uchiha Itachi dari Konoha" kemudian perkataan Shisui "Aku hanya bisa mempercayakanmu temanku, Lindungi desa ini dan Nama Uchiha..". kemudian Ucapan Itachi lagi. "Aku sudah katakan padamu bahwa aku harus melakukan sesuatu.". "Aku mengerti,.. jadi dia masih ada.." Ucap Sasuke. "HEY JANGAN MEMOTONG KETIKA AKU BERBICARA DENGAN SASUKE...!!!" Ucap Suigetsu marah kepada Juugo, lalu Suigetsu melanjutkan. "Tapi ngomong-ngomong, lihatlah ini". Suigetsu menyodorkan gulungan yang ditemukannya kepada Sasuke. Juugo hanya terdiam, terlihat Sasuke membaca gulungan tersebut. "Bukankah itu hebat Sasuke..? dengan ini Taka dapat memerintah seluruh dunia Shinobi..!!" Ucap Suigetsu. "Ini dia, orang yang mengetahui segalanya..". Ucap Sasuke. Suigetsu terlihat bingung. "Ngomong-ngomong ada seseorang yang harus aku temui, aku harus pergi" Ucap Sasuke. "Eh,..? Siapa..?" Ucap Suigetsu.

"Orochimaru..." Ucap Sasuke. "apa...???" ucap Suigetsu dan Juugo dengan terkejut. "Apa yang kau bicarakan, kau yang membunuhnya sendiri..? aku membawakanmu ini karena..." Ucap Suigetsu. "dia orang yang tangguh, dia tidak akan lenyap begitu saja.. dan aku akan menemui keparat itu, karena ada hal yang aku butuh dia melakukannya" ucap Sasuke.


"Clan..... Desa....., aku akan menemui orang yang mengetahui segalanya...." Latar terlihat sosok Madara dan Tobi saat sasuke mengucapkannya.

Sasuke Bersiap Untuk Pergi

Bersambung ke chapter 593

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner