Friday, September 20, 2013

Naruto Chapter 594 - Leluhur





Terlihat Gedo Mazo mulai bergerak mengamuk, seluruh matanya terlihat terbuka dan melotot

"Gedou Mazou mulai terlihat aneh sejak dia memasukan benda aneh tersebut kedalam mulutnya" Pikir Gai. "Sekarang..." ucap Naruto. "Jangan bilang bahwa.....". Kakashi berpikir sambil mengingat ucapan tobi sebelumnya "aku tadinya ingin membangkitkannya dalam bentuk sempurna".

"Perhatikan baik-baik dan rasakanlah dengan kulitmu....!!!" Ucap Tobi

"JUUBI TELAH BANGKIT...!!!!! AWAL DARI AKHIR DUNIA INI...!!!!!" Ucap Tobi.

Kakashi, Naruto, Bee dan Gai terkejut melihatnya. "Begitu rupanya, jadi Gedou Mazo adalah wadah dari ekor 10..." Ucap Kakashi. "APA...??? Ekor 10.....??" Ucap Naruto terkejut. "Tunggu, apa yang terjadi disini, jika Kelima Kage ada pada pertemuan itu, perang ini adalah untuk mengumpulkan cakra dari ekor 9, sehingga ekor 10 dapat bangkit, tapi Ekor 8 dan Ekor 9 masih memiliki cakranya, apa ini semacam lelucon...? (ini terlalu berbahaya untuk mendekat)" Ucap Kakashi. Bee teringat ucapan Tobi sebelumnya "Kekuatannya akan menjadi kurang ampuh jika hanya sebagian kecil...". kemudian Bee teringat, "AAHHH..!!" Bee teringat ketika dia menggunakan tentakel Hachibi untuk melarikan diri saat melawan Sasuke.

"Kaki Guritaku, satu tentakel senilai dengan Cakra, apa dia mendapatkannya...?" Ucap Hachibi dalam pikiran Bee. "Kita selalu membuat kekacauan..,, yeah.." Ucap Bee sambil nge-Rap."aku khawatir dia menyerap sedikit cakra dari bunshin tentakel, ..." Ucap Bee kepada Kakashi. "Cakra dari tentakel..? lalu itu hanya sebagian...?". "Naruto, sepertinya kau memperhatikannya juga,..." Ucap Kyuubi di dalam Naruto. "sebagian cakraku ada didalam guci dan kendi tersebut, berubahlah Naruto, aku akan menjelaskan.." lanjut Kyuubi. "Hmmmm..." ucap Naruto. "tentang Ekor 10, kau juga baru mendengarnya disini.." ucap Kyuubi. "Kau juga mengetahui tentang ekor 10 Kurama.....?" tanya Naruto. "Tentu aku tahu...". ucap Kyuubi.

terlihat mata Naruto berubah seperti mata Kyuubi. "Semuanya.., dengarkan aku". Ucap Kyuubi yang bertukar dengan tubuh Naruto. "hmmm....?" Gai terlihat bingung. "Suara itu....". Ucap Kakashi. "Naruto dan Kyuubi sedang bertukar tempat, dia akan menjelaskan sesuatu, mereka sekarang adalah teman baik bung..". Ucap Bee. "Jika hanya sebagian kecil diperlukan, berarti sebagian cakraku dan cakra Hachibi ada disana.." Ucap Kyuubi dengan Tubuh Naruto. "Kau Juga.....????" Ucap Kakashi terkejut. "Kendi dan Guci yang ditelan Gedou Mazou adalah pusaka milik Kakek Rikudou, benda itu memiliki kekuatan untuk menyegel apapun, apapun yang telah masuk kedalamnya tidak akan bisa keluar lagi. didalam Guci terdapat Kinkaku, sedangkan dalam kendi terdapat Ginkaku, mereka dihidupkan kembali dengan Edo Tensei, digunakan untuk perang ini dan tersegel didalamnya...". ucap Kyuubi. "Rikudou, Ginkaku dan Kinkaku bersaudara, aku pernah mendengar nama mereka dalam legenda, tapi apa yang telah terjadi dengan cakramu...?" Ucap Guy. "mereka pernah bertarung denganku, dan aku memakannya, kemudian mereka memakan daging dalam perutku dan menghisap cakraku," Ucap Kyuubi. "Dengan kata lain, masing-masing dari mereka memiliki cakramu, dan pria bertopeng mencurinya dai pasukan Darui, sebagai bahan untuk membangkitkan Juubi, informasi pertarungan itu kami dapat dari markas.." Ucap Kakashi

"Namun Cakra dariku dan Hachibi hanya sebagian, aku tidak tahu Juubi akan bangkit dengan bentuk seperti apa...." Ucap Kyuubi. "jika memungkinkan, aku akan melakukan sesuatu sebelum Juubi dibangkitkan...." Ucap Kakashi sambil bersiap dan memegang tangannya. terlihat Tobi memperhatikan, "Kakashi, kau selalu membuka mulutmu dengan mudah,, tidak peduli bahwa kau hidup dalam penyesalan.." Ucap Tobi. Kakashi dan Guy terdiam. "lalu siapa kau..?" Ucap Guy. "Kau tidak mengingat wajah, jadi apa gunanya menjelaskannya padamu.." Ucap Tobi. "Kakashi, seperti yang kau bilang, ini satu-satunya kesempatan kita sebelum Juubi Bangkit, Kakek Rikudou mengatakan jika Juubi bangkit, maka itu adalah pertanda dari akhir dunia.." Ucap Kyuubi.

"Apa Juubi benar-benar sekuat itu,? aku bisa membayangkan dia memiliki 10 Ekor, tapi apa lagi yang dia miliki..?" Ucap Naruto kepada Kyuubi. "dia adalah kumpulan dari ekor 1, sampai ekor 9, yaitu aku, dia adalah awal dari semua cakra, Dewa yang menciptakan Negeri, AME NO HITOTSU NO KAMI ATARA DEIDARA-BOCHI, dia memiliki banyak nama, dia menelan lautan, membelah daratan, membawa gunung, dan awal dari semua yang ada di dunia. sederhananya, dia adalah gabungan dari 9 Bijuu. jujur saja, aku sendiri tidak memiliki kesempatan untuk menghadapinya, namun jika hanya sebagian cakra dari Hachibi dan cakra ku yang kuat, kita tidak tahu sampai mencobanya" Ucap Kyuubi. Guy dan Kakashi terdiam mendengar ucapan Kyuubi.

"Kau salah paham, Juubi tidak perlu bangkit dalam bentuk sempurna untuk tujuanku,...". ucap Tobi. terlihat Guy, Kakashi, Bee dan Naruto terkejut. "Tujuanku adalah Genjutsu yang hebat, Tsukuyomi tidak terbatas, untuk menggunakan genjutsu pada seluruh manusia di planet ini, untuk menjadikan dunia ini satu, dan bebas dari siapapun, tidak ada perang, kedamaian, tidak ada apapun, dunia yang sempurna, terletak kebohongan pada kesadaran yang ditinggalkan semua orang, dunia ini tidak membutuhan pahlawan seperti harapan atau masa depan, meskipun Juubi bangkit dalam keadaan yang tidak sempurna, aku masih dapat menggunakan Tsukuyomi abadi, kemudian kenyataan akan berakhir, semua yang ada hanyalah mimpi yang tiada akhir...!!!!!" Ucap Tobi.

"Tukar kembali Kurama.." ucap Naruto. Terlihat Naruto kembali ke keadaan semula. "Aku memiliki ayah, Ibu dan Petapa genit, semua anak-anak mencari Pahlawan, itulah kenapa aku selalu maju tanpa kekalahan, aku akan menjadi Hokage yang melampaui Generasi sebelumnya, Itulah Mimpiku, Dasar Bodoh..!!!!" Ucap Naruto penuh percaya diri. Tobi hanya terdiam, "meskipun kau tidak mau masa mudamu berakhir, pada beberapa hal, kau harus berhenti bermimpi.." Ucap Guy, "Yah, mimpi adalah sesuatu yang akan menjadi kenyataan.." Ucap Kakashi. "Mimpi, mimpi, mimpi, mimpi, mimpi yang banyak, mimpiku adalah dada wanita paruh baya, kenyataan ketika mimpi menjadi kenyataan adalah hal yang terbaik.." Ucap Bee sambil ngerap. "Aku tidak percaya kau punya keberanian untuk mengungkapkan hawa sexualmu dalam keadaan seperti ini... .."" Ucap Hachibi kepada bee. "Heeehhh" Ucap Kyuubi sambil tersenyum. "Individualisi membuat orang-orang buta akan kenyataan, kata-kataku, kata-kata dari seorang yang bukan siapa-siapa, adalah kata-kata yang sebenarnya yang akan membawa dunia ini menuju kenyataan..." Ucap Tobi.

"HAAAAAAAHHHHHH....!!!!!" Naruto langsung bergerak maju dalam Mode Kyuubi dan menyerang dengan Rasengan. "JDDDUUUUUAAARRRRR......!!!!" Tobi menggunakan kipasnya dan menahan Rasengan Naruto, Naruto pun terpental kembali kebelakang. "Sepertinya ini tidak akan mudah,aku rasa aku akan mulai dari Topengmu dulu, " Ucap Naruto. "ada sesuatu yang tidak bisa terpisahkan dariku, aku tidak akan membiarkanmu menyentuh Gedou Mazou...!!!!"


Pertarungan satu lawan satu dimulai,
Selanjutnya pertarungan dimulai dengan cover berwarna

Bersambung ke chapter 595

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner