Friday, September 6, 2013

Naruto Chapter 567 - Panduan Dari Reuni





Pertemuan kembali, Kemudian....

Sasuke mengigat itachi dari dia kecil hingga, dia mati Dihadapannya... Itachi hanya diam saja..

Sasuke : Tunggu...!!!, itachi melirik sasuke
Sasuke : Apa kau itachi..?!!! (itachi hanya diam) aku bilang tunggu, apa kau mendengarkaku...!!?
Kemudian sasuke menyerang itachi dengan tangan susano'o, Itachi menangkis dengan susano'o juga.
Sasuke : Susano'o..? Ini adalah Susano'o, jadi kau benar2 Itachi...
Itachi : Luar biasa kau bahkan bisa menggunakan teknik ini.. Sasuke tampak kesal
Sasuke : Apa yang kau lakukan disini, au harusnya sudah mati...!!!
Itachi : ini adalah jurus edo tensei kabuto, aku ada disini karena edo tensei. aku tidak bisa berhenti sekarang, aku punya hal penting yang harus dilakukan.
Sasuke : aku tdak peduli soal itu, skarang kau ada didpan mataku, aku punya banyak prtanyaan untukmu..!!!
Itachi : meskipun aku menjawabnya kau tidak akan mendengarkan..
Sasuke : Apa kau ingat apa yang kau katakan padaku..? " ketika kau memiliki mata yang sama denganku datanglah kepadaku" jadi kenapa kau melarikan diri..? apa au merasa bersalah karena kau sudah membohongiku...? apa kau tidak punya keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya padaku..? aku sudah mengetahui semuanya, itulah kenapa aku ingin menghancurkan konoha...!!!
Itachi : aku sudah mengatakannya kepadamu ketika kau bertarung denganku. orang2 hidup pada keyakinan mereka jika kau berpikir kesana. jika kebenaranmu adalah ilusi maka kebenaranku adalah kenyataan.
Sasuke : Aku tidak berada dalam ilusi sekarang, aku bisa melihat genjutsumu...!!! karena ini adalah matamu...!!!
Itachi teringat perkataan naruto. (flashback) sasuke telah mengerti tekad dan penderitaanmu, tapi bukannya mewarisi keinginanmu, malah dia ingin menghancurkan konoha, dia ingin balas dendam kepada dea yang telah membuatmu menderita
Itachi : keyakinanmu saat berbicara tidak berubah, mereka mengatakan tentangmu, dan kau telah berubah pesat.
Sasuke : Itu salah..!! kau orang yang merubah segalanya diriku. aku harusnya sudah mati, kau harusnya membunuhku dan orang tuaku bersama-sama, kemudian.... Sasuke teringat perkataan tobi, "kemudian dia memutuskan untuk mengakhiri sejarah klannya dngan tangannya sndiri.. sia tidak membenci atau menghianati uchiha, tapi dia tak punya pilihan. diskrimnasi dari desa dan semua perselisihan bertumpuk hingga saat itu. itachi brmaksud menanggung semua itu di pundaknya, dan tidak ada yag menyalahannya atas keputusannya".
Sasuke : Kenapa hanya aku..? kenapa hanya aku yang selamat....?!!! (sasuke kembali teringat perkataan tobi) " apa kau tau kenapa hanya kau yang tidak dibunuh? bagi itachi nyawamu lebih penting dari desa". Kenapa hanya aku..?, kenapa au berbeda dari ibu dan ayah.. kenapa hanya aku?.
Itachi : kau tidak mengerti apa2 saat itu, kau tidak mengerti tentang id bodoh uchiha, kau hanya anak-anak, ditambah itu bukan hanya untuk kepentinganmu sendiri. aku juga katakan bahwa suatu hari aku akan dihukum atas kejahatan yang kulakukan kepada uchiha sepertimu, dan untuk itu aku mnggunakan kebencian pada dirimu, dan aku telah gagal. satu hal yang telah kulakukan adalah memberimu kebencian, dan membuatmu pergi dari desa, aku mengubahmu menjadi kriminal. aku harap kau dapat berjalan ke jalan yang benar. dari saat aku mati, kau berjalan dijalan yang salah, kau tertarik dari jalan yang lurus. aku ingin mengembalikan jalanmu dengan kebohonganku dan upayaku.
Sasuke : kau ingin aku berjalan dijalan itu sedangkan aku mengetahui kebenarannya..? aku tidak mau berjalan dijalan seperti itu....!!
Itachi : ya seprti yang kau bilang, kau memilih jalan yang ingin kau lalui..
Sasuke : tidak peduli bagaimana kau mengubah jalan itu, aku sudah bisa melihat semua perubahan itu
Itachi : Heh...!
Sasuke : apa yang lucu....!!!
Itachi : Tidak apa2 (sambil mengingat naruto) bukan hanya petunjuk yang akan menuntun jalanmu, kau berada pada jalanmu (Sasuke bingung) aku adalah seseorang yang sudah mati, aku tidak akan bicara lagi sekarang.. (Sasuke terkejut).
Sasuke : saat kau masih hidup kau selalu menyentuh keningku, kau tidak bisa mengabaikanku dan lari, apa kau ingin lari ? apa kau sudah mati sekarang ...!!! (sasuke brteriak pada itachi)
Itachi : ini tidak seperti saat aku melarikan diri, aku sudah bilang padamu ada hal yang harus aku lakukan sekarang, aku harus menghentikan EDO TENSEI ..!!

Latar berubah pada pertarungan madara dan 5 kage
Madara : kau wanita ninja medis, apa kau keturunan dari orang ini..? (sambil menunjuk wajah hashirama didadanya)
Tsunade : Lalu kenapa jika itu benar...!!??
Madara : kau adalah orang pertama yang akan kujatuhkan. Tsunade : ".....!"
Mei : menjatuhka ninja medis terlebih dahulu dalam pertarungan adalah taktik dasar, apa kau pikir kami akan membiarkan kau melakukannya meski kau tahu kami mengetahuinya..?
Madara : kau salah, (mdara kembali beregenerasi) aku melakukannya karena dia keturunan Senju Hashirama... Mei :'' APA....!!"
Madara : jika ninja medik seperti dia biasa mengundur kematianmu beberapa detik..
Tsunade : Tekinkmu tidak ada apa-apanya dibandingkan Senju Hashirama, dia bisa menyembuhkan lukanya tanpa menggunakan segel, dan semua tekniknya berada pada skala yang berbeda denganmu, orang2 memanggilnya Shinobi terkuat.
Madara : Aku bertarung dengannya dalam pertarungan sampai mati, benar2 berbeda dengan permainan kecil ini, membandingkan ini dengan apa yang dia lakukan, apa yang begitu spesial denganmu, bahkan jika kau keturunan hashirama? Kau tidak bisa menggunakan Mokuton dan kau kau memiliki kemampuan ninja medis yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengannya, dan semua dibawahmu adalah wanita lemah...!!! orang lemah itu buruk dan senju yang lemah lebih buruk dari itu
Raikage : berhenti mengeluh seperti dirimu terdengar penting...!!!!!
Tsunade : aku adalah hokage pertama dari keturunan hashirama, tapi itu benar memang aku tidak bisa menggunakan mokuton, bahkan jika kemampuan medisku tidak bisa dibandingkan, karena dia bisa menggunakannya tanpa segel, ditambah aku seorang wanita, dan jika kau berkata aku wanita yang lemah (gaara, oonoki mei melirik tsunade) apa yang telah kuwarisi darinya buanlah kekuatan yang sederhana, tapi sesuatu yag diteruskan dari waktu ke waktu itulah kekuatanku yang sbenarnya, JANGAN REMEHKAN TEKAD API...!!!
Perasaan berbeda Keyakinan Berbeda

Bersambung

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner