Monday, September 9, 2013

Naruto Chapter 590 - Aku Akan Menyayangimu Selamanya







Akhir dari edo Tensei

terlihat Edo Tensei Utakata mulai terlepas dari Edo Tensei

"ini pasti terjadi pada medan pertempuran lainnya" pikir Naruto. "Sialan Kabuto, dia sudah gagal..." ucap Tobi dalam Hati. "Jangan biarkan pertahanan kalian kendur....!!! akulah lawanmu..!!!" naruto melompat dari tubuh Hachibi menuju Guy dan Kakashi.



SITUASI YANG MENDESAK....!!!!


Latar berubah menuju pertarungan 5 Kage dan Madara

SSSSSLLLLLLAAAAAASSSSHHHH.....!!!!, Susano'o Madara mulai menyerang

"Tuan Tsuchikage,.. sepertinya kita tidak bisa melakukan apapun lagi.." ucap Mizukage pasrah. "DIAMLAH MIZUKAGE...!!!" ucap Raikage. para kage hanya bisa terpaku melihat Susano'o Madara.

namun tiba-tiba Susano'o Madara berhenti menyerang.

"Aku Tidak akan Menyerah...!!!" ucap Raikage. kemudian Raikage dan Tsunade pun mulai bersiap dengan jutsunya, namun Gaara terlihat terkejut. Terlihat Susano'o Madara mulai berubah menjadi biasa kembali. "Hmm...?" Madara terlihat bingung sambil melihat tangannya, terlihat Madara pun mulai menghilang. "Apa ini...?" lanjut Madara sambil turun ke permukaan. "apa telah terjadi sesuatu terhadap jutsunya....?" ucap Madara lagi.

Latar berubah ke tempat Itachi, Sasuke dan Kabuto.

Itachi yang mulai lenyap perlahan-lahan menghampiri sasuke. "kesadaranku perlahan-lahan mulai hilang..." ucap Itachi. Sasuke terlihat terkejut sambil bingung. "sebelum mengatakan selamat tinggal aku akan mengatakan hal yang ingin kau tahu, tidak ada gunanya berbohong lagi..., tentang apa yang terjadi malam itu sebelum aku meninggalkanmu, seperti yang dikatakan Tobi dan Danzou.." ucap Itachi sambil menghampiri Sasuke. Sasuke terlihat kaget mendengarnya. "Aku akan menunjukanmu kebenarannya....!!" Itachi pun melakukan Genjutsu kepada sasuke dengan Sharingannya.

Terlihat Sasuke melihat masa lalu Itachi. Sasuke melihat Itachi bersama seorang pria di sebuah jurang. "ini .... ingatan Itachi...??" ucap Sasuke yang terkejut. "tidak ada cara untuk menghentikan rencana Kudeta uchiha sama sekali, perang saudara akan terjadi di konoha, dan Desa lain akan mengambil kesempatan untuk menyerang.., itu akan menyebabkan perang.." ucap seorang pria yang berada didepan Itachi. terlihat pria tersebut adalah Uchiha Sishui. "ketika aku mencoba menghentikan kudeta menggunakan Kotoamatsukami, Danzo mencuri mata kananku, dia tidak percaya padaku, aku berusaha melindungi desa dengan caraku sendiri..., dia pasti akan mencoba mengambil mata kiriku, aku akan memberikan padamu sebelum itu terjadi.." Ucap Shisui sambil mencongkel mata kirinya sendiri. "Shisui....." Itachi hanya terdiam melihat Shishui. "kau adalah teman terbaikku, satu-satunya orang yang bisa aku percaya, tolong lindungilah Desa dan nama Uchiha.

Latar berubah ke tempat ruangan para Tetua.

terlihat Itachi menemui para tetua (Hiruzen Sarutobi, Koharu, Homura dan Danzou) dan menceritakan hal tentang Kudeta tersebut. "Kita tidak bisa membiarkannya..!!! mereka mengatakannya sebuah Revolusi, tapi jika maksud mereka yang sebenarnya adalah untuk mengambil kekuatan Politik, kita harus mencap mereka sebagai penghianat..!!!" Ucap Koharu. "Koharu..!!! tunggu dulu, kita tidak bisa menyimpulkannya begitu saja...!!" Ucap Hiruzen. "Bagaimanapun juga Hiruzen, Uchiha tidak akan menghentikan rencana mereka, kita harus mengambil keputusan segera untuk mencegah kekacauan, termasuk anak kecil yang tidak tahu apa-apa.." Ucap Danzou kepada Hiruzen.

Itachi terdiam mendengarnya. "jangan katakan itu didepan Itachi, disamping itu jika perang saudara terjadi, akan sangat sulit untuk menghadapi klan Uchiha. kita harus memikirkan sebuah strategi.." ucap Hiruzen. "Kita sedang berhadapan dengan waktu, kita harus bertindak sebelum mereka melakukan Sesuatu, jika kita dan tim Anbu bergabung, kita bisa melakukan serangan mendadak kepada mereka dan mengakhirinya" ucap Danzou. "Uchiha merupakan rekan militer kita, aku ingin menggunakan kata-kata dari pada kekuatan kepada mereka, aku akan merencanakan strategi. Itachi, cobalah untuk mengulur waktu sebisa mungkin" ucap Hiruzen.
.

Latar berubah ke sebuah kuil. terlihat Danzo dan Itachi sedang berbicara berdua.

"Sandaime Hokage mengatakannya seperti itu, namun dia akan bertindak bahwa Konoha harus dilindungi, itulah yang dilakukannya. jika itu terjadi, meskipun dia Hokage, maka akan menyebabkan tekanan yang drastis, apakah perang terjadi ataupun tidak, ketika Uchiha melakukan kudeta, maka mereka akan musnah, termasuk adik kecilmu. tapi dengan melakukan sesuatu sebelum itu terjadi, maka hal itu bisa dicegah. jika kudeta terjadi, adikmu akan melihat segalanya, dia akan melihat klannya dihancurkan oleh Shinobi Konoha, dan akan menimbulkan balas dendam terhadap Desa, dalam hal itu dia harus dibunuh juga.." ucap Danzo kepada Itachi.

"apa kau mengancamku...?" ucap Itachi. "tidak, aku ingin kau memilih,kau bisa memilih untuk berada pada klanmu dan berpartisipasi dalam kudeta, dan kemudian ikut musnah bersama klanmu, atau tetap berada di pihak Konoha, menyelamatkan adikmu sebelum Kudeta terjadi, dan menolong kami menghancurkan Uchiha. untuk melindungi desa, kita harus menghentikan Kudeta sebelum semuanya jatuh dalam kekacauan, dan yang dapat melakukan tugas ini hanyalah seorang agen ganda yang bekerja baik untuk desa maupun Uchiha, dengan kata lain, itu adalah kau Itachi..." ucap danzo, kemudian dia terdiam sejenak. "Itachi.., ini akan menjadi misi yang sulit untukmu, tapi sebagai gantinya, aku akan membiarkan adikmu hidup, aku yakin kau juga ingin melindungi desa, apa kau terima misi ini...? Danzo kembali melanjutkan. Itachi hanya bisa terdiam mendengar itu semua, lalu Itachi pun pergi.

Latar kemudian berubah ke suatu tempat di malam hari, terlihat Itachi menemui seorang pria bertopeng dengan rambut panjang.

"bagaimana kau tahu tentang aku..?" ucap pria bertopeng. "kau dapat masuk kedalam pertahanan Uchiha dan bahkan melihat monumen rahasia di tempat suci Nakano. hanya seorang Uchiha yang mengetahui tempat itu, dan mencoba memeriksa apa yang kau lakukan, dan memahami siapa dirimu dan apa tujuanmu" Ucap Itachi. "kalau begitu ini akan mudah, kau mungkin tahu bahwa aku adalah seorang Uchiha dan aku menyimpan dendam terhadap Uchiha dan Desa.." Ucap pria bertopeng. "kau harus memahami kondisiku,..aku akan membantumu membalaskan dendam terhadap uchiha, tapi kau tidak boleh ikut campur terhadap desa, dan juga kepada Sasuke Uchiha". ucap Itachi.

Latar kembali berubah, kali ini terlihat Itachi berada di kediaman Uchiha. Itachi berdiri diatas tiang listrik dan melihat Sasuke yang sedang berlari. "Aku harus mengatakan ini sebelum terjadi, tapi ini sudah terlambat Sasuke..." ucap Itachi dalam hati. Sasuke yang sedang berlari merasa seperti melihat seseorang di atas. kemudian latar berubah ke rumah Itachi. terlihat Ayah dan Ibu Itachi sedang duduk, dan Itachi ada dibelakangnya. "Aku mengerti, jadi kau memilih di pihak mereka..' ucap Fugaku. "Ayah... Ibu.... aku..." ucap Itachi, namun dipotong oleh Ibunya. "kami tahu Itachi..." ucap Mikoto. "Itachi berjanjilah padaku bahwa kau akan menjaga Sasuke..." ucap Fugaku. "aku tahu......." ucap Itachi yang perlahan-lahan menangis, Itachi terlihat gemetar sambil memegang pedangnya yang berlumuran darah. "jangan ragu-ragu, ini adalah jalan yang kau ambil, rasa sakit kami akan hilang dalam sekejap, tidak seperti kau..., jalan yang kita lalui berbeda, namun aku tetap bangga kepadamu... kau benar-benar hebat" ucap Fugaku untuk yang terakhir kalinya.


Itachi menangis.......

"ini tidak perlu dikatakan lagi, aku kehilangan kebenaran,... aku tidak ingin kembali....."

Latar kembali ke tempat Sasuke, Itachi dan kabuto.

Sasuke hanya terpanga menyaksikan itu semua. "aku selalu berbohong kepadamu, mengatakan padamu untuk memaafkanku, aku selalu menjauhkanmu dengan tanganku sendiri, aku tidak mau melibatkanmu, tapi aku berpikir sekarang bahwa kau mungkin dapat mengubah ayah, Ibu dan Uchiha. jika aku menghadapimu dari awalmencoba melihat hal yang kau lihat, dan mengatakanmu kebenarannya.... tapi aku gagal, dan apapu yang aku katakan sekarang, itu tidak akan sampai kepadamu. itulah kenapa aku mengatakan apa yang benar-benar aku pikirkan...., kau tidak perlu memaafkanku, tak peduli apapun yang ingin kau lakukan sekarang, aku akan tetap menyayangimu selamanya....."

Itachi perlahan-lahan menuju kearah Sasuke, memegang kepalanya dan mengadukan keningnya ke kening Sasuke...

Bersambung ke chapter 591

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner