Friday, September 20, 2013

Naruto Chapter 599 - Obito Uchiha






Sebelumnya Bunshin Naruto berhasil menghancurkan Topeng milik Tobi dengan Rasengan miliknya dalam Dimensi lain,

Latar Flashback, terlihat Obito kecil sedang berlari terburu-buru menuju Akademi

....Anak itu memiliki Impian........

Obito terlihat terekejut, dia melihat anak-anak lain berkumpul, Obito sedikit menghela nafas, sepertinya dia datang tepat waktu. terlihat Obito melirik ke arah Kakashi dengan waa agak cemberut, kemudian terlihat Rin tersenyum menyodorkan padanya amplop yang beris kertas masuk akademi, Obito terlihat senang dan berterima kasih.

Latar berubah kembali, terlihat banner bertuliskan Ujian Chunnin tahap 2 : Pertandingan Tim. terlihat Anko dan timnya bertarung melawan tim lain.

latar berubah kembali beralih ke gedung Hokage. terlihat Hokage ke 3 dan Minato dan 2 ninja lain melihat ke layar Monitor memperhatikan kegiatan Kakashi, Obito dan Rin. dalam papan pertandingan terlihat tim Ibiki, Hayate dan Tokara berhasil lolos, selanjutnya tim Kakashi, Obito dan Rin melawan Tim Gai, Ebisu dan Genma. Kakashi terlihat berbincang dengan Rin, sedangkan di tempat lain Obito terlihat membawa bungkusan milik seorang nenek, nenek tersebut berterima kasih dan memberinya permen. Obito memakan permen tersebut dan berlari menuju tempat Kakashi dan Rin, sesampainya di sana Kakashi menunjuk Obito dengan kesal.

Pertandingan pun dimulai, Gai, Ebisu dan Genma saling berhadapan dengan Tim Kakashi, Obito dan Rin. Obito terlihat memperhatikan Rin, sepertinya dia ingin bersikap keren, Gai yang menyerang langsung dihadang Obito dan langsung merapal jutsu apinya, namun Obito malah tersedak permen yang dimakannya dan kemudian langsung di tendang oleh Gai. kemudian terlihat Rin mengobati Obito disebuah kursi, terlihat juga Obito menunjuk lambang Uchiha di punggungnya kepada Rin. Obito melirik Patung Hokage dibelakangnya sambil tersenyum, terlihat Rin dan Obito pun tersenyum.

Latar berubah kembali, terlihat Obito sedang berlatih melempar Kunai, teknik Bola Api dan berlatih memfokuskan cakra dan berdiri terbalik di dahan pohon.

Ujian Chunin tahap ke tiga

terlihat Gai dan Obito berdiri berhadapan, Obito terlihat menantang Gai, namun akhirnya dia kalah dan sebelah matanya terluka. di atas Balkon Obito melirik ke arah Rin yang memperhatikan pertandingan Kakashi dan Gai, Rin terlihat serius memperhatikan Kakashi sehingga membuat Obito sedikit murung. Terlihat Kakashi memenangkan pertandingan, Rin terlihat senang, Kakashi pun menunjukan Rompi Chuninnya dan kertas hasil ujian Chunin.

latar berubah kembali, Obito terlihat kembali berlatih dengan keras, hingga akhirnya dia berhasil lulus ujian chunin. terlihat Rin mencium pipi Obito, sehingga membuat Obito girang, kemudian terlihat Obito membawa bunga dengan gugup. Rin berlari menghampirinya, Obito langsung menyembunyikan Bunga tersebut di punggungnya, namun teman-teman yang lainnya datang, Rin menyodorkan sebuah kertas yang bertuliskan rencana untuk memberikan kakashi hadiah untuk merayakan keberhasilannya menjadi Jonin, Obito terlihat tersenyum dengan terpaksa.

terlihat Minato memberikan Kakashi Kunainya, Rin memberikan Kotak Obat-obatan, sedangkan Obito terlihat tertimpa batu dengan sebelah mata Sharingannya.

Latar kembali ke pertarungan Naruto dkk melawan Tobi, Kakashi, Gai dan Naruto terlihat terkejut.ternyata wajah asli Tobi adalah Uchia Obito

"Kau.... Obito...?"

akhirnya terungkap bahwa namanya adalah Obito.

bersambung ke chapter 600

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner