Friday, September 20, 2013

Naruto Chapter 593 - Kebangkitan Orochimaru







Tiba-tiba sesuatu berubah....

"Bertemu dengan Orochimaru....? Apa maksudmu...? dan Siapa orang yang mengetahui segalanya..?" Tanya Suigetsu kebingungan. "tidak ada yang perlu dikhawatirkan untukmu.." ucap Sasuke. Juugo hanya terdiam. "Apa..? ini tidak masuk akal.. lebih penting lagi, kau tidak bisa membangkitkan Orochimaru. aku bertaruh kau akan bertanya kepada Orochimaru ttentang cara menggunakan kekuatan pada gulungan itu, tapi jika kau meluangkan sedikit waktu, aku bertaruh kau bisa melakukannya sendiri. itulah alasan kenapa aku datang mencarimu.." Ucap Suigetsu. "Ada beberapa hal yang hanya bisa dilakukan oleh Orochimaru..." Ucap Sasuke. "Sasuke jika harus kami katakan, kau adalah murid kesayangan Orochimaru, dan dalam kasusmu...." Suigetsu menjawab, namun dipotong oleh Sasuke. "Suigetsu..." Ucap Sasuke. "Apa...?" Jawab Suigetsu. "Kau terlalu meremehkan Orochimaru.." Ucap Sasuke. "KAU BODOH...!!! aku tidak meremehkannya.., tapi ini benar-benar terbalik..setelah kau mengalahkan Orochimaru, itu menjadi kebetulan dia tidak dapat menggunakan segel Shiki pada kedua tangannya, justru kau yang meremehkannya.. bahkan jika kau membangkitkannya, dia tidak akan bisa menggunakan tangannya, ini akan menjadi berbahaya..!! dia akan mencoba mengambil tubhmu lagi..!! Jika dia mengetahui tentang perang ini.., dia pasti akan mengambil bagian dari perang ini karena dia iingin menghancurkan Konoha, untuk itu kami anggota dari TAKA akan bergabung dalam pertarungan,.. apa tidak apa-apa ? kita gbahkan bissa lebih baik lagi dari Kabuto, ini waktunya kita mengambil alih..!!!, dan setelah semua ini, akau benar-benar tidak mau melihat Orochimaru, aku tidak mau dia mengacau barsama kami..." Ucap Suigetsu panjang lebar.

"Bisakah kau diam Suigetsu..?, dari pada ngomong terus, lebih baik kau bawa beberapa bagian tubuh Kabuto kemari.." Ucap Sasuke sambil merapal segel tangan. "Eeehhh.... apa kau pikir jika kau tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan., apa orang lain akan mendengarkan apa yang kau katakan...??" Ucap Suigetsu. "Kalau begitu aku yang akan melakukannya.." Ucap Juugo. "Haaa, jadi kau merasa seperti ini sekarang..., apa kau benar-benar yakin soal ini Juugo..? Orochimaru akan bangkit kembali...!" Ucap Suigetsu. "Aku tidak peduli.., Kehendak Sasuke adalah Kehendak Kimimaro, jadi aku akan mematuhi kehendak tersebut.

Kemudian Juugo mengambil sedikit Daging Kabuto dengan Tangannya yang dalam Mode Joutai. "EEEEHHHH....????? Apa yang kau lakukan....?" Ucap Suigetsu sambil melotot melihat yang Juugo lakukan. "Orang-orang dari desaku menyebut ini Transformasi Sennin, itulah Transformasiku yang sebenarnya, tapi salinanku menyebutnya Transformasi Segel Kutukan" Ucap Juugo. Kemudian Juugo menaruh daging yang diambilnya dari Kabuto dan menaruhnya pada segel joutai pada leher Anko, Sasuke juga mulai bersiap dengan jutsunya. "Aku akan menyegel segel kutukanmu, FUUJA HOUIN.." ucap Sasuke dalam Hati. "Aku harus melakukan kebalikannya.. KAIJA HOUIN...!!!" Sasuke merapal Jutsunya.

Dari leher Anko muncul sesosok ular.., dan dari mulut ular tersebut pun muncul Sosok Orochimaru. Suigetsu langsung bersembunyi di balik punggung Kabuto ketakutan. "Memikirkan bahwa kau yang akan membangkitkanku......" Ucap Orochimaru. Ular itu pun langsung memuntahkan seluruh tubuh Orochimaru. kemudian Orochimaru melirik ke arah Kabuto. "ha...halo.... lama tak jumpa...." ucap Suigetsu gugup melihat Orochimaru dari balik punggung Kabuto. "Orochimaru... ada sesuatu yang ingin kau lakukan untukku.." ucap Sasuke. "tidak ada gunanya menjelaskan secara detil padaku, aku telah menyelidikimu dari tubuh Anko, aku menanamkan Cakra Sennin pada segel kutukan dan membagi kesadaranku padanya.." ucap Orochiimaru. Terlihat Segel kutukan Anko Hilang. "Jadi kau mengetahui semua tentang perang ini benar....?" ucap Sasuke. "Tentu.., tapi hanya satu kata yang ingin aku ucapkan Suigetsu..." Ucap Orochimaru. Suigetsu langsung terkejut dan meriinding. "Aku sama sekali tidak tertarik pada perang ini.." Ucap Orochimaru. "Eeeehh...?". ucap Suigetsu bingung. "Ini adalah perang yang dimulai orang lain, jika da yang membuatku tertarik, itu adalah tubuh mudamu Sasuke...." Ucap Orochimaru. Sasuke pun terdiam. "Sudah kuduga......." Ucap Suigetsu dalam hati. "tapi untuk mempertimbangkannya, aku tidak punya cukup kekuatan untuk mengambil tubuhmu sekarang. "hmmm..., benarkah.. ...?" ucap Suigetsu dalam hati.

Kemudian Sasuke memberikan gulungan tersebut pada Orochimaru."Apa yang ingin kau lakukan setelah kau bertemu dengan mereka..?" Ucap Orochimaru. "aku tidak tahu banyak tentang sesuatu dari mereka, aku ingin mendengar semuanya dari mereka..." Ucap Sasuke. "Semuanya...? kau tidak perlu menghawatirkannya..., kau hanya anak-anak.." ucap Orochimaru. " Bukan Itu..." ucap Sasuke. Sasuke teringat tentang perkataan Itachi. "Aku memperlakukanmu seperti anak kecil lebih dari siapapun, aku tidak pernah mempercayai kekuatanmu, tapi aku berpikir sekarang, bahwa kau mungkin dapat mengubah ayah, Ibu, dan Klan Uchiha, Jika aku menghadapimu dari awal, jika bisa, aku ingin mengatakan padamu yang sebenarnya dan berbagai tentang apa yang kau lihat...".

"Aku bukan anak kecil lagi,,, aku tidak bisa menjadi anak kecil lagi..". Sasuke kemudian terdiam mengingat yang diucapkan Itachi. "Apapun yang ingin kau lakukan sekarang...." . "Aku ingin tahu awal dari semua ini, aku ingin tahu harus bagaimana,.." Ucap Sasuke. "Apa kau sedang berikir ulang tentang bals dendammu...?" Ucap Orochimaru. "Tidak.... itu tidak seperti aku sedang ragu-ragu dengan balas dendamku, aku bertemu Itachi lagi,.. dan Kebencianku terhadap Konoha meningkat,... Tetapi... aku ingin tahu perasaan Itachi, perasaan seorang yang bahkan namanya dinodai dan sekarat, namun tetap memikirkan desa dan melindunginya..." Ucap Sasuke.

"Apa itu Itachi....? Apa itu Klan....?, Apa itu Desa.....?, dan aku ingin mengetahui segalanya dan menemukan jawabannya sendiri, aku ingin menatap hal yang harusnya dapat dilakukan dengan tekadku dan mataku...." Ucap Sasuke. Juugo dan Suigetsu terdiam, Orochimaru berkata dalam hati "Dia berbeda dari ketika dimanipulasi oleh Itachi, dan digunakan oleh Tobi dan aku..". kemudian Orochimaru berjalan menuju Kabuto, Suigetsu pun langsung menghindar. "Aku ingin tahu, kenapa aku memiliki perasaan yang aneh seperti ini..." Ucap Orochimaru sambil memegang Kabuto. "Dia berniat untuk menyerap kekuatan Kabuto dan membunuhnya... aku sudah katakan padamu bahwa lebih baik untuk berhati-hati, dia pasti akan menangkap kita,...!!!" Ucap Suigetsu panik. "Kau tidak seburuk itu, seperti kau yang sekarang.." terlihat Orochimaru menyerap kekuatan Kabuto, sehingga Kabuto pun kembali Normal. "LIhat...!!!! seperti yang kuduga, dia mengambil kekuatannya..!!!" Ucap Suigetsu. "Tidak.., bukan seperti itu, dia melepaskan transformasi Sennin dan hanya mengambil cakra miliknya yang berada pada tubuh Kabuto , sepertinya dia tidak mengambil cakra Kabuto. .." Ucap Juugo. "Baiklah, kalau begitu aku bergabung denganmu, sekarang ikut denganku..." Ucap Orochimaru. "Kemana kita akan pergi....?" Ucap Sasuke. "fufufu, ke tempat yang kau juga mengetahuinya dengan baik, baiklah kalau begitu, ayo kita pergi..." Ucap orochimaru

Hal yang paling mustahil....!! empat orang Tim berangkat...!!

Bersambung ke chapter 594

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner