Friday, September 6, 2013

Naruto Chapter 581 - Konoha Mereka Semua



Kakak Beradik memperlihatkan Kekuatan Mereka



Kabuto : " Sungguh lucu sekali, melihatmu Sekarang sangat akrab seperti ini, meskipun dulu kau sangat membenci kakak mu. aku tau pasti ada sesuatu yang terjadi saat kau mengalahkan itachi, tapi aku juga tak tau tentang keinginan mu pada orang yang telah mati"

Sasuke melirik ke arah Itachi

Sasuke : "aku ingin tau tentang kebenaran"
Kabuto : "..!!!!,....
Itachi : "...!!!"
Kabuto : "Ah,.. Mungkinkah Itu..?, Dari caramu bicara sepertinya kau curiga pada Itachi...., sasuke, jadi apa kau sudah tau tentang kebenaran nya?"

(sasuke hanya diam tak menjawab, Itachi pun Hanya diam mendengar perkataan Kabuto).

Kabuto :"dan sekarang aku mengerti kenapa kau tak kembali ke konoha setelah mengalahkan itachi, tapi justru malah masuk ke akatsuki dan berniat menghancurkan konoha.."
Sasuke :"..!!!"
Kabuto : (Kabuto pun Tersenyum) "..aku mengerti sekarang, aku paham sekarang..jadi pada dasarnya kau ingin menghancurkan konoha yang telah membuat kakak mu menderita, kau tak menyangkal nya, kau mengikuti kakak mu sejauh ini karena ingin mencari kebenaran nya, kau ingin tau semuanya dan aku sudah katakan bahwa kakak mu itu pembohong ulung.., itulah mengapa semua ini terlihat aneh...(kabuto menunjuk ke arah sasuke). itachi saat itu bertindak terlalu jauh dengan menghancurkan klan nya untuk melindungi konoha, tidakkah yang kau lakukan saat ini bertentangan dengan keinginan itachi?
aku adalah orang yang punya tujuan yang sama dengan mu sasuke.. dan aku juga akan meneruskan rencana apa yang Telah dimulai tuan orochimaru, yaitu menghancurkan konoha coba pikir kan baik-baik, jika kau ingin menusuk Itachi dari belakang dan berpihak padaku, lakukanlah sekarang, lalu kita hancurkan konoha bersama-sama, ayo.. tidak usah merasa bersalah..., dia hanya seorang boneka"


sasuke terdiam dan teringat saat dia berada di sebuah kedai bersama seorang pria.

Latar berubah ke sebuah kedai makan di Konoha, terlihat ada 4 ninja konoha yang sedang membicarakan Itachi, sedangkan Sasuke sedang duduk di depan meja Bartender bersama seorang pria

Ninja 1 : "aku dengar anggota akatsuki , itachi uchiha tewas?? "kau tandai saja di buku misi mu, dia sudah tak jadi target lagi.
Ninja 2 : "akhirnya si pengkhianat itu mati juga".
Ninja 3 : .....??? (Sambil melihat bukunya)
Ninja 4 : "tapi kapten, siapa yang membunuh nya ?".
Ninja 1 : "seperti nya adik nya sendiri, sasuke uchiha. ironis sekali orang yang membunuh semua Saudaranya dibunuh oleh saudaranya juga"
Ninja 2 : itu hukuman yang pantas baginya karena telah melakukan kejahatan besar, apa lagi ia masuk ke akatsuki untuk menghancurkan konoha" dan dia juga adalah salah satu orang yang paling kejam di desa, aku juga sangat ingin membunuh nya dengan tangan ku sendiri (sambil menusukan kunai ke arah wajah itachi di sebuah buku misi)

Sasuke yang mendengar perkataan mereka. Sontak langsung berdiri dengan mata yang yang menunjujan kemarahan

Ninja 4 : negara api dan desa pasti memberikan hadiah yang besar bagi sasuke karena telah membunuh penjahat rank S, tapi kira2 berapa ya?
Ninja 1 : ini bukan masalah uang, dia tak peduli itu
Ninja 2 : yah sepertinya begitu.

mendengar mereka, sasuke mengeluarkan kunai nya dan berniat membunuh mereka, namun niat nya di hentikan oleh pria disampingnya yang ternyata adalah Tobi

Tobi : "tenangkan diri mu sasuke, mereka tak tau yang terjadi. dan tempat ini terlalu ramai.
Sasuke : "..aku akan memberi mereka kebenarannya...!!!!" Sasuke tampak sangat kesal
Tobi : "..hentikan, jika kau memberi tau mereka, meraka akan bertanya pada tetua konoha, dan para tetua itu akan menyangkalnya, dan jika mereka bertanya pada hokage sekalipun, hokage sekarang tak kan tau apa2.. selain itu itachi memang membunuh seluruh klan uchiha, dan dia berpura pura menyerang konoha sebagai anggota akatsuki.. jelas tak kan ada yang percaya dengan mu..."
Sasuke : "..padahal itachi melakukan semua nya untuk orang-orang ini, tetapi mereka hanya menganggap itachi sebagai pengkhianat...!!!!!" Sasuke tempak sangat kesal.
Tobi : "..inilah yang itachi ingin kan, kalau begini apa rencana mu?"tanya tobi.

Latar kembali ke semula.

sasuke menolak ajakan kabuto yang juga ingin menghancurkan konoha.

Sasuke : "aku tidak seperti mu, Penghancuran Konoha adalah MIlikku ...!!!!"
Kabuto : "aku bisa mengerti kenapa itachi melakukan itu, aku sama seperti dia aku memang di adopsi oleh shinobi konoha, tapi karena tidak ada yang tau dari mana aku berasal, aku hanya akan di anggap sebagai mata-mata dan aku diajarkan ninjutsu medis agar musuh mempercayaiku, aku berkeliling di berbagai negara sebagai mata2, aku selalu berperang menjadi orang lain dan berbohong, aku bahkan tak tau siapa diri ku sebenarnya, aku juga tak punya teman yang tau identitas asli ku, saat aku kehilangan arah, konoha berhenti mempercayai ku dan memberhentikan misi. ya, aku dan itachi memang mempunyai nasib yang sama, menghabiskan hidup bagi konoha, tapi yang kami dapat hanya aib dan rasa malu. apa yang sebenar nya dilakukan desa pada kita?
kau yang sekarang ini dibentuk oleh itachi dulu, karena aku tak mati jadi kau juga terbentuk seperti sekarang.. tidak ada yang mengerti kau sesempurna aku , sasuke! aku akan menjadi kakak mu, dan terus berada di samping mu... ayo sasuke, bergabung lah dengan ku...".

Itachi yang dari tadi diam pun mulai berbicara

Itachi : "sasuke, jangan dengar kan dia, dia jauh lebih baik dalam berbohong dari pada aku, dan juga desa konoha memang punya sisi gelap, yang kadang tidak konsisten. tapi aku tetap lah itachi uchiha dari konoha...".

sasuke dan kabuto kaget dengan ucapan itachi.

Itachi : "sasuke, memang benar kau jadi yang sekarang karena kesalahan ku, dan aku tak ada diposisi untuk menyangkal semua keputusanmu, tapi sekarang sudah terlanjur seperti ini. setidak nya ada satu hal yang ku ingin kau ketahui, setelah kita selesaikan ini tentu nya.

Sasuke : "...!!?"
Kabuto : "aku adalah orang yang menggunakan edo tensei, kalian tak kan bisa membunuh ku, jika kalian melukai ku, teknik penyembuhan ku akan dengan cepat menangkal luka yang kalian bua dan aku punya lapisan di mata ku, genjutsu kalian tak kan berguna, tidak mungkin kalian bisa menang, edo tensei ku ini tak terkalah kan!!!
Itachi : "Kata-kata dari orrang ini sangat menyebalkan, tapi penjelasannya memang benar
Sasuke : "iya, aku tau. jadi apa yang akan kita lakukan?"
Itachi : "dia tak tau kekuatan uchiha yang sesungguh nya. mata uchiha punya kemampuan untuk mempengaruhi semua indera seseorang dengan menukarkan nya dengan kebutaan".
Sasuke : "Izanagi...???"
Itachi : "..? kau tau tentang izanagi?"
Sasuke : "ya, danzo menggunakan itu saat bertarung melawan ku..".
Itachi : "hebat juga kau bisa selamat dari izanagi."
Sasuke : "yah terserah.., yang penting katakan bagaimana menggunakan izanagi?".
Itachi : "..ini bukan izanagi, tapi jutsu lain yang digunakan untuk berpasangan dengan izanagi,jurus nya sudah ku persiap kan!! Doujutsu terakhir yang akan menentukan nasibnya !!!"

kabuto kemudian langsung menyerang itachi, tapi di tahan itachi dengan katana Sasuke. Sambil menahan Kabuto, Itachi melanjutkan kata-katanya

Itachi : "..Izanami..!!!!"
Sasuke : "izanami ??" (sasuke terlihat bingung)
Itachi : jika izanagi adalah jutsu yang merubah takdir, maka izanami adalah jutsu yang menentukan takdir!! sasuke, tetap lah di dekat ku!!".

Kinjutsu Dikeluarkan...!!!!

Bersambung ke Chapter 582

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner