Monday, September 9, 2013

Naruto Chapter 584 - Yakushi Kabuto





Pertemuan yang berbahaya

Orochimaru keluar dari air menghampiri kabuto

Kabuto : Kau kan...???
Orochimaru : Aku sudah mengawasimu selama ini bersama Nonou, Maksudku Ibu....

Swisshhhhh..!!!! Kabuto melompat mundur menjauhi Orochimaru

Kabuto : Apa yang harus aku tahu....???
Orochimaru : Ikutlah denganku dan aku akan mengatakan padamu apa yang ingin kau tahu.., alasan kenapa Ibu menyerangmu dan tidak mengenalmu
Kabuto : ...!!!! (terkejut mendengar perkataan Orochimaru)
Orochimaru : Tidakkah kau ingin Tahu...???

Latar berganti, terlihat sebuah tempat diantara bebatuan dan pepohonan, Kabuto terlihat bingung melihat tempat yang dia masuki. Terlihat didalam tempat tersebut adalah sebuah laboratorium tempat persembunyian Orochimaru. terlihat banyak sekali alat-alat Kimia, Mikroskop, Tabung reaksi, Pisau, gunting dan berbagai alat ilmiah lainnya.

Orochimaru : Ini adalah tempat persembunyianku, tidak ada yang mengetahui tempat ini, kau adalah tamu pertamaku...
Kabuto : Kenapa kau membawaku kesini..?? Apa maumu..??

Orochimaru menggeser kursi dan duduk di kursi tersebut

Orochimaru : sepertinya ada lebih dari satu hal yang ingin kau tahu, tapi itu bagus, Orang-orang tidak bisa menolak keinginan mereka untuk tahu, yang juga membawamu kesini
Kabuto : Kalau begitu katakan padaku,...!!!!!!!! kau tahu apa yang ingin aku tahu kan....!!!!!!!??????
Orochimaru : aku akan langsung saja...., Root ingin menghilangkan kalian berdua...
Kabuto : ...???? KENAPA.....??????!!!!!
Orochimaru : Kau terlalu hebat sebagai mata-mata.....(Orochimaru sambil tersenyum), dan sekarang kau tahu terlalu banyak....
Kabuto : Tapi,,,, mereka membuatku mengumpulkan informasi untuk kepentingan desa selama ini dan sekarang....!!!
Orochimaru : ada saatnya ketika informasi lebih berharga dari senjata dan jutsu, mereka melihatmu berbahaya, baik.. sebenarnya ini sudah direncanakan dari awal, dan rencananya agar kalian berdua saling membunuh, tepat setelah kau meninggalkan panti asuhan, Danzou mengatakan alasan sebenarnya kenapa kau melakukannya. Danzo mengatakan padanya bahwa kau mengorbankan dirimu dan masuk ke Root, sehingga panti asuhan tersebut mendapat uang. Ibu menginginkanmu bebas dari Root, Danzo memerintahkannya untuk membunuh seseorang sebagai ganti akan kebebasanmu, dan ironisnya orang itu adalah kau...

Kabuto terkejut mendengar semua perkataan Orochimaru

Kabuto : bukankah itu untuk kebebasanku...???? kenapa ibu tidak menyedari bahwa itu adalah aku...???!!!!!
Orochimaru : aku sudah katakan padamu bahwa dari awal Root menginginkanmu mati, sehingga mereka menggunakan trik...
Kabuto : Trik....????

Orochimaru kemudian melempar beberapa lembar Foto, terlihat beberapa foto yang mirip dengan Kabuto

Orochimaru : mereka mengirimu dan Ibu dalam misi yang terpisah, sehingga kalian tidak bisa bertemu, dan menunjukan foto tentangmu untuk membuktikan bahwa kau aman, tapi dia tidak menyadari bahwa dari beberapa poin, mereka telah menggantikanmu dengan orang lain, jadi selama ini dia percaya bahwa orang lain itu adalah kau, perlahan-lahan mencuci otak, itu adalah trik favorit mereka, mereka membuat kabuto yang lain. Nonou bahkan tidak pernah berpikir bahwa kau adalah yang asli, jadi dia mencoba membunuhmu, mereka mengatakan bahwa kau adalah agen ganda, seorang penghianat.
Kabuto :........ (terlihat mulai marah) dan kau diperintah oleh Root untuk membunuh orang yang selamat, yaitu aku bukan...???
Orochimaru : Cukup pintar bagi orang yang bahkan tidak tahu dirinya sendiri.....

Kabuto langsung merapal jutsu, terliha kabuto menggunakan Pisau cakra di tangannya dan mencoba menyerang Orochimaru..., Orochimaru terjungkal, Kursinya terbalik, Tanpa ragu-ragu Kabuto menyerang Orochimaru yang sudah terjatuh....

Orochimaru :....!!!!!! (terkejut dengan serangan Kabuto)
Kabuto : Aku menginginkan seseorang yang bisa menjelaskan siapa diriku, dan ketika aku pikir aku menemukannya, aku kehilangan semuanya lagi karena ROOT..!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kacamata menghubungkanku dengan Ibu, namaku hanyalah milikku, tidak peduli apa yang terjadi , dia seharusnya tidak pernah melupakkanku, tapi semuanya berbeda diakhir....(Kabuto menusuk Orochimaru dengan jutsunya) SIAPA DIRIKU...!!!!!!????

Kabuto terlihat terengah-engah, terlihat darah berceceran mengenai wajah Kabuto...namun tiba-tiba Kabuto dikejutkan...

Kabuto : whoooaaaa....

Terlihat Orochimaru muncul dari mulut tubuh yang diserang Kabuto....

Orochimaru : Kau hanya tidak memiliki cukup informasi untuk menjelaskan dirimu sendiri, Kacamatamu, namamu, menjadi anak orang lain, bukanlah sesuatu yang dapat menunjukan siapa dirimu, tapi tidak apa-apa, jika kau tidak senang dengan apa yang kau miliki sekarang, kau hanya perlu menemukan hal yang beru....
Kabuto : (terlihat masih keget bercampur takut) ke..kenapa kau mengatakan ini jika kau juga ingin membunuhku..??
Orochimaru : kau lihat..?? aku juga ingin tahu apa diriku ini, itulah aku mengoleksi berbagai sesuatu...

Kabutoo menoleh melihat Gelas kimia yeng berisi darah

Orochimaru : aku melakukan berbagai eksperimen dan tes dari sesuatu yang aku kumpulkan dan mengumpulkan pengetahuan dan kemampuan, dari itu aku bisa membuat sesuatu yang baru, ddiriku yang sempurna.. aku bisa terlahir kembali... (terlihat tubuh Orochimaru yang tadi bersimbah darah), kemudian sekali lagi aku mulai mencari sesuatu yang baru, saat ini .... adalah Kau..., jika kau ingin tahu siapa dirimu, kau bisa mengumpulkan semua hal dan informasi didunia ini dan kau akan menjadi sukses
Kabuto : Kenapa kau membutuhkanku...?
Orochimaru : aku percaya pada bakatmu dari pada yang lainnya, akan sia-sia jika membunuhmu, sebenarnya aku mmembuat laboratorium ini untukmu
Kabuto : apa rencanamu...?
Orochimaru : Tidak seperti Root yang menekan dirinya sendiri, aku ingin membuat Organisasi, sebuah desa bunyi tanpa sebuah Negara (Kabuto terkejut) mulai sekarang kau dan aku akan meninggalkan Root dan Konoha, mulai sekarang aku akan menjadi atasanmu, Saudaramu, Orang tuamu. aku akan melindungimu dari Danzo. aku akan memberikanmu latar belakang yang baru, sebagai anak yang ditemukan dalam pertempuran dan diangkat oleh Kapten Tim Medis, ketika kau kembali ke tempat Danzou, kau akan menjadi anak dari kapten Nonou Yakushi, mulai sekarang kau terlahir kembali sebagai Yakushi Kabuto, aku Orochimaru.. jika kau ingin menemukan siapa dirimu, ikutlah denganku. (Orochimaru menjulurkan tangannya pada Kabuto)

Terlihat dari balik tabung berisi darah, Kabuto bangun dan berdiri dihadapan Orochimaru

tes..... setetes darah dari corong tabung tersebut jatuh ke dalam gelas

Kemudian latar berubah, terlihat dari balik tabung berisi darah, Kabuto yang sudah dewasa berdiri dihadapan Orochimaru

Orochimaru : aku menginginkan informasi dari suatu Organisasi...
Kabuto (sudah dewasa) : serahkan padaku, apa nama Organisasinya...?
Orochimaru : Akatsuki

Kabuto tersenyum dengan latar dibelakangnya Sasori dan Orochimaru yang memakai pakaian Akatsuki
kemudian latar berubah, terlihat Kabuto bertemu dengan Sasori di jembatan Tenchi

Sasori : berikan aku informasi tentang penelitiannya dan juga jutsu Edo Tenseinya
Kabuto : tentu saja Tuan Sasori...
Sasori : Kau bisa menekan desa Bunyi, keberadaan dan juga dirimu sendiri, seperti bonekaku

Kemudian Kabuto dan Sasori meninggalkan tempat itu....

latar kembali pada Laboratorium Orochimaru, terlihat Kabuto dan Orochimaru sedang memeriksa Juugo dan Kimimaru yang sedang terbaring dengan selang-selang yang tertancap titubuh mereka, terlihat juga beberapa anak (Jirobou, Sakon, Kidomaru, Tayuya, dan anak-anak lainnya), lalu Suigetsu yang didalam sebuah Aquarium, dan Karin yang tengah diambil darahnya.
kemudian terlihat Latar gambar tabung dara, dan latar Gambar Sasuke. diatas Tabung gelas tersebut ada sebuah Corong Raksasa yang berisi kumpulan ular bekas tubuh Orochimaru, setelah tabung gelasnya penuh, Kabuto memasukannya kedalam kantung darah dan kemudian menyuntikannya ke tubuhnya sendiri

"Jika kau tidak senang dengan apa yang kau miliki sekarang, kau hanya perlu menemukan hal yang baru"

AAAAAAGGGGHHHHHHHH.....!!!!!!! (Kabuto berteriak)

terlihat kabutoto terengah-engah, derlihat dia sedang menginfus dirinya dengan cairan tersebut..

Huftt..huft... Masih...., hufttt..huftt.. Masih belum cukup......ini masih belum diriku....

Mencari jati diri

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner