Friday, August 23, 2013

Senju makimono di naruto shippuden

SENJU MAKIMONO


????, Senju Makimono

Adalah sebuah gulungan besar Fuin no sho Milik Hashirama Senju, yang mempunyai Nama " Senju Maikmono " .
Gulungan besar ini dapat menyimpan banyak senjata dalam jumlah banyak, gulungan Ini sangat unik sobat NPI yakni didalam Gulungan nya terdapat Motif / Lambang Clan Senju ditengah tengah nya dan terdapat Huruf Kanji serta motif Bulatan"

Pengguna nya adalah Hashirama Senju, dia sering membawanya saat bertarung Lawan Madara di Video OVA, dia menggunakan gulungan Ini untuk mengeluarkan Fuma Shuriken (Shuriken Raksasa) dan Pedang dalam Jumlah lebih dri 10 kayak nya :)

Dan yang uniknya lagi Hashirama gak Mengeluh keberatan membawa gulungan segede ini hehe

Shimagame

Shimagame adalah seekor kura-kura raksasa yang telah dirawat oleh Komugakure sejak didirikannya desa Komugakure. Kura-kura ini berfungsi sebagai tempat latihan bagi ninja Komugakure, dan juga sebagai bentek bergerak Komugakure. Ukuran kura-kura ini amat besar sehingga dapat menjadikan rumah untuk Binatang besar lainnya, dan karena Struktur alami dan buatan manusia lainnya membuat tempat ini setara dengan Hutan Kematian Konoha.

Raikage A dan Killer Bee berlatih dipulau ini ketika mereka masih muda. Selama itu juga Bee berhasil menjinakan dan berteman dengan semua binatang dipulau itu. Bee juga memiliki rumah liburan di pulau itu. Ketika Perang Dunia Shinobi Keempat dimulai, aliansi shinobi mengirim Killer Bee dan Naruto Uzumaki kepulau itu untuk di sembunyikan dari Akatsuki, dikarenakan hanya tinggal mereka berdua yang tersisa sebagai Jinchuriki.

Shell kura-kura, "pulau", memiliki akumulasi kehidupan tanaman yang dapat tumbuh diatas Cangkangnya. Meskipun digambarkan oleh Ogama Sennin sebagai pulau surga bagi binatang, itu berbeda bagi manusia, dengan tanda-tanda kematian dan bekas pertempuran dimana-mana, serta binatang besar dan buas mengisi pulau. Air Terjun Kebenaran dapat ditemukan di pulau ini. Pulau dilindungi oleh Giant Squid, yang akan menyerang siapa saja atau apa saja yang mendekati pulau, dan juga pulau ini diberi Teknik Penghalang tingkat tinggi sehingga mustahil untuk lawan menemukan pulau ini, kecuali dengan mengintai pulau ini lewat jalur udara.

Kura-Kura itu sendiri adalah salah satu Binatang dalam seri, yang memiliki Ukuran yang lebih besar dari ke sembilan Bijuu. Kura-kura ini berwarna abu-abu, dengan duri besar yang menghiasi cangkangnya. Cangkang kura-kura itu dapat sangat Kokoh, mampu menahan serangan dari yang kuat sekalipun, dan bahkan dapat menjadi rumah para para Bijuu. Meskipun terlihat bahwa bagian perut dari kura-kura adalah yang paling lemah jika terkena serangan, tapi meskipun begitu bagian perut kura-kura masih kuat menahan serangan ledekan tenah liat Deidara tampa mengalami Cedera.

Selama persiapan Perang Dunia Shinobi Keempat, sejumblah Ninja Konoha di kirim untuk menemani Naruto sebagai pelindungan Ekstra, termasuk Might Guy, Aoba Yamashiro, dan Yamato, dengan Motoi sebagai pemandu mereka semua. Tak hanya shinobi Komu dan Konoha yang berada di pulau itu, Kisame Hoshigaki juga berada dipulau itu, yang bersembunyi di Samehada, yang telah diambil Bee setelah pertempuran mereka. Kisame kemudia ditemukan oleh Naruto, dan pertarungan pun dimulai. Motoi mengatakan bahwa, jika Kisame melewati penghalang, mereka tidak dapat lagi terlacak. Meskipun pada akhirnya Kisame tertangkap dan Bunuh diri dikarenakan kalah Jumblah, dan Hiu peninggalannya berhasil mengambil kembali Gulungan Informasi dari pulau itu, dan mengirimkannya kepada Tobi, yang mengakibatkan Pulau harus pindah ke lokasi yang lebih aman.

Sesaat setelah itu, Naruto terlihat sedang mengambil "survei" dari hewan-hewan raksasa yang ada di pulau, dengan dalih bahwa itu adalah bagian dari misi-nya. Namun, Manda II yang tiba-tiba datang dan langsung menyerang ekor dari kura-kura raksasa tersebut yang mengakibatkan kura-kura kesakitan dan berteriak, hal itu membuat Kabuto Yakushi mengetahui lokasi dari kura-kura itu. Kura-kura yang dicegah Manda II yang menggigit ekornya untuk mencegah kura-kura itu bergerak. Setelah itu Kabuto memerintahkan Edo Tensei deidara untuk menanamkan bom tanah liat ubur-ubur raksasa dan meledakannya dibagian perut kura-kura tersebut, yang menyebabkan kura-kura tersebut terbalik. Kedua sekutu Akatsuki dan Tsuchikage Ketiga bersama dengan Akatsuchi, dan Kurotsuchi kemudian mendarat di perut bagian sisi kura-kura untuk bersiap melakukan pertempuran. Setelah pertempuran berakhir dengan Yamato yang berhasil tertangkap oleh Kabuto, Oonoki membawa seluruh pulau kura-kura ke Komugakure melalui jalur udara.

Bee yang kemudian melatih Naruto untuk dapat mengontrol dan memanfaatkan Chakra Kyuubi di dalam ruangan isolasi Chakra. Namun, akhirnya naruto pun tau tentang perang yang terjadi di luar, dan dengan bantuan Bee, ia pun berhasil lolos dari Tiga puluh enam lapisan pelindung yang ditempatkan sisekitar pulau kura-kura untuk bergabung dalam perang.

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner