Saturday, November 9, 2013

Yondaime Raikage (raikage keempat)



Debut :
- Manga : Naruto Chapter 416
- Anime : Naruto Shippuden Episode 152

Biodata Pribadi :
- Nama Asli : -
- Nama Panggilan : A
- Gelar : Yondaime Raikage (Raikage keempat)
- Tanggal Lahir : -
- Jenis Kelamin : Laki-Laki
- Umur : -
- Affiliasi : Kumogakure
- Tinggi : -
- Berat : -
- Golongan Darah : -
- Kekkei Genkai : -
- Tipe Elemen : Raiton (Lightning Realese / Petir)
- Keluarga : Sandaime Raikage (Ayah), Killer Bee (Adik Tiri)
- Klan : -

Biodata Ninja :
- Nomor Registrasi : -
- Jabatan : Taiken (Komandan tertinggi) aliansi Shinobi
- Tim : -Duo A-B
-Tim Penangkapan Hachibi
- Tingkatan Ninja : Kage
- Tipe Ninja : Petarung, Pengguna Taijutsu
- Senjata : Vambrace (gelang Besi besar pada tangannya)

Yondaime Raikage (Raikage Keempat) merupakan seorang Kage dari Kumogakure, nama aslinya belum diketahui, namun beliau biasa dipanggil dengan nama A, nama tersebut merupakan sebuah inisial yang dipakai oleh beberapa ninja Kumogakure. Yondaime Raikage bertubuh besar dan atletis, kulitnya hitam, rambutnya pendek dan berwarna putih, dia memakai gelang besar di tangannya. Raikage merupakan anak dari Sandaime Raikage (Raikage Ketiga), dia juga memiliki seorang adik tiri bernama Killer Bee (B) yang juga partnernya, mereka dikenal sebagai pasangan tag team terkuat, duo A-B. sebenarnya Bee menjadi adik dari Raikage karena dia adalah satu-satunya orang yang mampu melakukan Double Lariat dengan Raikage. dahulu Sandaime Raikage mencari orang untuk berpasangan dengan anaknya, Sandaime Raikage bersama Dodai mengetes beberapa anak untuk melakukan Double Lariat dengan A melalui media boneka karet yang dibuat oleh dodai, jika kekuatan dari keduanya tidak seimbang, maka boneka karet tersebut tidak akan terbelah, anak yang berhasil melakukannya akan dipanggil B dan menjadi pasangan dari A. dari sekian anak yang mencoba hanya Bee yang mampu melakukan Double Lariat, sejak saat itu Bee menjadi adik dari A dan mereka dipanggil ''Brothers''. Yondaime Raikage sangat menyayangi Bee, dia adalah orang yang memotivasi Bee ketika Bee dijadikan seorang Jinchuriki. ikatan diantara mereka sangat kuat meskipun mereka bukan saudara kandung, A dan B dapat membaca dan mengerti pikiran masing-masing dengan saling beradu kepalan tangan.

A diangkat Raikage setelah kematian ayahnya Sandaime Raikage, sejak saat itu A menjadi orang yang sangat posesif, terutama kepada Adiknya, dia tidak membiarkan Bee keluar dari desa dengan alasan apapun meskipun begitu dia sangat melindungi desanya apapun yang terjadi. A memiliki watak yang keras kepala dan pemarah, dia tidak bisa mengontrol emosinya sendiri dan sering bertindak atas dasar emosi. seperti ketika pertemuan 5 kage, ketika pembicaraan telah menyinggung soal Jinchuriki, dia langsung memukul meja dan menghancurkannya. dia juga sering merusak barang-barang yang semestinya tidak perlu, ketika dia berangkat ke pertemuan 5 kage dia malah menjebol jendela atau ketika kematian ayahnya, dia langsung memukul dinding hingga hancur.

Raikage memiliki kecepatan yang tinggi dengan Raiton no Yoroi milikya seperti ayahnya Sandaime Raikage. dia dikenal memiliki kecepatan super dan kekuatannya yang besar. orang yang dapat menandingi kecepatannya adalah Yondaime Hokage Minato Namikaze, hal itu diakui sendiri olehnya ketika dia mencoba menghentikan Naruto dan Bee, dan orang kedua yang dapat menandingi kecepatannya adalah Naruto yang dalam Mode Kyuubi. Raikage memiliki jumlah cakra yang sangat besar, menurut pengamatan Karin, jumlah cakra yang dimiliki Raikage dapat terus meningkat hingga selevel dengan Bijuu, semakin dia meningkatkan Cakranya maka kekuatan dan kecepatannya akan meningkat, rambutnya akan mengembang jika dia meningkatkan kekuatannya, Raikage juga biasa bertarung dengan serangan-serangan fisik berupa pukulan, Tendangan bahkan bantingan. dia sepertinya dapat menahan rasa sakit, seolah-olah dia tidak merasakan apapun, ketika Sasuke berhasil melukai dada Raikage dengan Chidori, Raikage hanya bersikap biasa, bahkan langsung membalasnya dengan Ligger Bomb, menurut pengamatan Darui, harusnya Sasuke tewas oleh serangan tersebut, namun Sasuke berhasil selamat karena dilindungi Susano'o. ketika Raikage memotong tangannya sendiri yang terkena Amaterasu, dia juga seperti tidak merasakan Sakit dan hanya meminta C untuk menghentikan pendarahannya.

Raikage adalah orang yang mengadakan pertemuan 5 Kage untuk membahas masalah Akatsuki, dia mengirimkan orang-orangnya untuk menyempaikan pemberitahuan tersebut kepada kage Lainnya. Pada pertemuan 5 Kage dia ditemani oleh Darui yang merupakan tangan kanannya dan. C (Shee) , Raikage dipilih menjadi Komandan tertinggi (Taiken) Aliansi Shinobi, sebelumnya dia ditolak oleh Mifune dengan alasan bahwa dia tidak bisa mengontrol emosinya, namun setelah Danzo melakukan kecurangan dan kehilangan kepercayaan dari Kage lainnya, Yondaime Raikage dipilih menjadi pimpinan aliansi Shinobi karena hanya dia orang paling tepat diantara Kage lainnya, selain itu Raikage juga orang yang dapat mengendalikan Bee, Jinchuriki dari Hachibi. dia memerintah pasukan dari markas utama di Kumogakure dibantu oleh Godaime Hokage, Tsunade dan Sandaime Tsuchikage, Oonoki. dia juga dibantu oleh Shikaku Nara dalam melancarkan strategi perang. Raikage kini bertarung bersama Kage lainnya dengan Edo Tensei Uchiha Madara.


Jutsu :

-Raiton no Yoroi

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner