Saturday, July 6, 2013

Alur Cerita Naruto 503 - " Minato's Shikifujin!!"


Sumber : www.narutodwns.blogspot.com


RASENGAN MINATO BERHASIL!!

BRUAAKKK!!

Rasengan Minato menghempaskan pria bertopeng ke tanah dan membuat tanah hancur. Minato sempat meninggalkan tanda di tubuh pria bertopeng.

HUPP!!

Pria bertopeng secepatnya menjauh.

TESS!!

Sesuatu yang aneh, seperti cairan mulai mengucur dari tangan kirinya yang terluka. Tapi tangannya tiba-tiba meleleh.

ZRRTHHH!

Saat pria bertopeng mulai mendarat, minato sudah muncul di dekatnya.

SLLEPPHHH!!

kunai minato menusuk pria bertopeng. Minato memberikan sebuah tanda khusus didada pria bertopeng.

pikir pria bertopeng : “khh ini jutsu hiraishin, dia pasti sudah memberi penanda di tubuhku!”

Ternyata minato memiliki rencana lain. Pria bertopeng baru menyadarinya.

pria bertopeng : “sebuah segel pengunci?apa kau mau mencoba melepaskan kyuubi dari kendaliku?”

minato : “aku sudah melakukannya. dia tidak lagi menjadi senjatamu”.

GRROOOAAAAHHHH!!

Sementara di konoha, Kyuubi mengaum dan berangsur-angsur sharingan menghilang dari matanya. Ternyata benar, kyuubi sudah tak dalam kendali pria bertopeng.

GUBRAKKK!

Di tempat reruntuhan konoha yang dihancurkan kyubi.

Ibu iruka kelihatan terluka setelah melindungi iruka kecil.

ibu iruka : “iruka, apa kau terluka ?”.

iruka : “ibu…” (kaget)

iruka : “ayah !.. tolong ibu….”

ayah iruka : ”aku akan mengurus ibumu! jadi kau pergilah dari sini “

iruka : “tidak ayah! aku tak bisa meninggalkan ayah dan ibu sendirian. aku akan melindungi ibu..” (teriaknya)

ayah iruka : “cepat pergi.. orang tualah yang
seharusnya melindungi anaknya”

Iruka terpaksa pergi meninggalkan mereka.

iruka : ...!!

SSTTHHH!

Kyuubi terdesak dan mundur ke luar konoha, karena di serang secara bersama oleh beberapa shinobi konoha sekaligus dan hokage ke-3.

pikir sarutobi : ”dimana kau minato?”

Sarutobi mulai melakukan langkah berikutnya.

sarutobi : “kita harus menggiringnya keluar dari desa, dan jangan berhenti membuat jebakan”

WOSSSSHH!

Mereka mulai menyerang kyuubi secara bersamaan.

Kembali ke pertarungan pria bertopeng dan minato.

pria bertopeng :”kau memang pantas memegang jabatan yondaime. Kau juga berhasil melukaiku dan membebaskan kyuubi dari kendaliku namun suatu hari dia akan menjadi milikku lagi, kyuubi dan seluruh dunia akan tunduk kepadaku! Semua jalan yang masih terbuka untukku, hanya untukku...”

Pria bertopeng menghilang di pusaran matanya.

SYUUUTTHHH!

pikir minato : ”firasatku mengatakan apa yang
dikatakannya padaku bukan bualan belaka..”

kembali ke konoha, terlihat bulan purnama dilangit konoha.

ninja 1 : ”tahan dia sampai minato datang”

seorang ninja membawa iruka kecil pergi menjauh.

TAAP!TAP!

iruka :”lepaskan...!!! ibu dan ayahku masih bertarung! ”

Namun, shinobi itu tak menghiraukan. Sementara itu dihutan, tempat para ninja junior dikumpulkan.

kurenai : “apa maksud ayah?”

ayah kurenai :”aku tak mau kalian mendekati
kyuubi. kita tidak sedang melawan desa lain, ini masalah desa kita dan bukanlah sesuatu yang harus kalian pertaruhkan semuanya dengan nyawa kalian”

kurenai : “itu omong kosong dan ayah sudah tahu itu !”

teman kurenai : “tenanglah, kurenai!”

ayah kurenai : “kau seorang ninja dan kau
mungkin atau tidak, punya umur yang panjang tapi anakku sayang, kau juga seorang wanita. jika tak ada hal lainnya, bertahanlah lama sampai berikan aku cucu dan wariskan tekad api padanya. berjanjilah, aku menaruh kepercayaanku padamu” (mencoba menasihati)

CRRRIINNNKKKKKK!!! GROOOWWLLL!!

Kyuubi mulai membuat gumpalan cakra lagi.

STAKKK!

Tiba-tiba minato berpindah dan muncul di konoha.

HYOOORRR!!

pikir minato :”ini mengerikan!!”

Hokage ketiga dibuat gemetaran ketika kyuubi akan menembakkan bijuudama.

hokage ke 3 : “heh, jangan lagi…”

ninja 1 : "tu-tuan hokage.."

Minato, dia terlihat benar-benar kelelahan. Tapi dia tetap berusaha melawan.

"KUCHIYOSE NO JUTSU".

BRAKKK!

tiba-tiba minato memanggil gamabunta, dan muncul di hadapan kyuubi.

para ninja : “itu!!! hokage ke 4 telah datang” (bersorak)

Minato berdiri tegak di kepala gamabunta. minato masih teringat kata-kata terakhir pria bertopeng.

ingatan pria bertopeng : "rubah dan seluruh dunia akan tunduk padaku..!!"

pikir minato :”maaf kushina”

GRRTAAAKK!!SRATTHH!

Gamabunta menyerang kyuubi, dan menghimpit tubuh kyubi.

minato : “tahan, kyuubi sebentar!!”

gamabunta :”o! aku mungkin besar tapi aku tidak serba bisa. aku butuh cakra yang lebih besar untuk membawa kyuubi dan gumpalan cakranya menjauh dari sini”

BRAKK!

Kyuubi tersungkur, tapi masih terlihat gumpalan cakra di mulut kyubi. Kini, Kyuubi berada di depan sarutobi dan para ninja, sontak sarutobi langsung terkejut, apakah kyuubi akan menembakkan bola chakra itu kearahnya..??

POOOOOFFFT!!

tiba-tiba! kyuubi menghilang dalam sekejap.

Sarutobi heran, apakah ini juga perbuatan minato.??

sarutobi : “minato…!! apa dia menteleportasikan dirinya sendiri dan kyuubi?”

HYOOOOORRR!!DUUAASSHH!

Setelah mereka menghilang, tiba-tiba tampak bola cakra yang terang meledak di arah kejauhan, dimana tempat itu adalah tempat yang digunakan minato untuk memindahkan dirinya dan kyuubi.

sarutobi : Itu mereka.. disana !

Minato menteleportasi kyuubi ke tempat kushina
dan naruto diamankan, Tapi minato berhasil melindungi kushina dan naruto.

minato : “kita harus cepat mengurungnya”

kushina : “ca..cakraku hampir habis”

Terlihat wajah kushina sangat pucat.

SRROOOTTTHHH!!

Tiba-tiba, dalam sekejap dari tubuh kushina keluar rantai dan mengikat kyuubi secara paksa.

HUAAA!HUAA!

Tiba-tiba naruto menangis di gendongannya.

kushina :”maaf naruto aku tidak bermaksud
membangunkanmu.." (masih bisa tersenyum)

minato heran saat kushina melakukan hal itu.

minato : kushina.. (kaget)

kushina : ”aku akan menyegel kyuubi kembali ke
dalam tubuhku dan meninggal bersamanya, ini
akan mencegahnya kembali. Hanya ini cara untuk menyelamatkan kalian berdua, dengan sedikit
sisa cakraku ini. Terima kasih untuk semuanya”

Kushina menutupi semua kelemahannya dengan senyuman.

minato : ”!! kushina…!! kau membuatku jadi suamimu.
kau membuatku jadi hokage ke 4. kau membuatku
jadi ayah dan aku..-”

Kushina mencoba mengendalikan situasi.

kushina :” jangan sedih minato. aku bahagia,
aku juga bahagia karena kau mencintaiku..
bahagia karena kelahiran anak kita. aku senang jika membayangkan hidup kita, jika kita bertiga bisa hidup bersama selamanya .. aku tak dapat membayangkannya, itu pasti sangat menyenangkan..aku akan sangat bahagia’ “

Mendengar ucapan kushina, minato sampai menangis hingga membasahi pipinya.

kushina : ” Apakah aku harus menyesal..?? Kalau aku tidak dapat melihat naruto tumbuh dewasa..“

Minato terdiam melihat kearah anaknya yang
digendong.

minato :” kushina kau tak perlu membawa kyuubi
mati bersamamu. kita bisa menggunakan sedikit
sisa cakra kita untuk melihat naruto sekali lagi.”

kushina : ”huh… ??” (bingung)

minato : ”aku akan menyegel cakra terakhir kita
pada naruto dengan segel 4 elemen dan aku bisa menjauhkan kyuubi. Karena aku bukan seorang jinchuuriki, jadi aku bisa melakukan segel itu, segel dewa kematian..”

kushina : ”!!..tapi pengguna jurus itu akan…-”

minato : “tapi aku hanya bisa menyegel
setengah cakra kyuubi. Itu terlalu besar dan
tak mungkin menyempurnakan segel ini. Aku tak
bisa membiarkan kyuubi hidup tanpa
jinchuuriki, dengan segel itu, aku akan menyegel separuh cakraknya dalam diriku sendiri. Dan ada separuh lagi yang tersisa..”

Minato sekilas terbayang perkataan jiraiya, gurunya.

Jiraiya : “kau tahu?? mungin kaulah anak yg diramalkan itu, dalam waktu dekat dunia ninja akan dihadapkan pada bencana dan akan ada anak yg ditakdirkan menjadi seorang penyelamat”

Kembali ke pertarungan antara hidup dan mati.

minato : “aku akan menyegel separuhnya lagi
dalam diri naruto.. dengan segel 8 elemen?"

Kushina : !! (terkejut.)

minato : “aku tahu apa yang akan kau katakan.
tapi jiraiya mengatakan akan ada bencana di
dunia ninja. malam ini aku sendiri sudah mempertimbangkan 2 hal. pertama, pria bertopeng yg menyerangmu, dia adalah awal bencana itu dan naruto akan menjadi salah satu yang menghentikannya. Seorang jinchuuriki yang akan
menerangi jalan di masa depan.. saya percaya itu..!!”

HYAAHH!

Sarutobi datang dengan tongkat disalah satu tangannya.

kushina : “tapi minato..-”

Minato meletakkan naruto. Dengan tak banyak bicara, dia merapal sebuah segel tangan. (Ular > babi > kambing > burung > anjing > tikus > rooster > kuda > ular >)

PONNNKK!

Dan tepukan tangan. Akhirnya minat menggunakan jurus ini..!!

SEGEL DEWA KEMATIAN!!

minato : “aku sangat yakin dia adalah anakku dan harapan bagi kita semua...”

Dewa kematian muncul di di belakang minato. Dia berkorban untuk menghentikan Kyuubi dengan menjadi korban.

GLUDAK!

>>Bersambung ke Chapter 504 <<

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner