Saturday, July 6, 2013

Alur Cerita Naruto Chapter 505 - "Mengeluarkan chakra kyuubi!"



HWAWHAHWA!!Sudah lama aku tak menampakkan diriku. Tapi, malah kena mabuk laut! Saatnya beraksi lagi!! (cover picture : Maito Guy)

kata - kata perpisahan dengan ibunya masih berdengung bersama naruto

naruto masih teringat pesan-pesan ibunya sebelum dia berpisah

pikir naruto : "ibu, aku berjanji akan lebih banyak makan ramen lagi .. dan aku akan berusaha makan sayur. aku suka berendam jadi jangan khawatir soal itu. dan aku banyak tidur mungkin malah kebanyakan. kalau soal teman aku punya banyak teman dan mereka semua orang yang baik, aku berharap ibu dapat bertemu mereka. meskipun ada yang membuatku sangat sedih akhir-akhir ini (naruto teringat sasuke). kalau di akademi ibu benar sekali soal itu, tak tidak pernah membuatku patah semangat! Meskipun hubunganku dengan guru dan para siswa tak selalu berjalan lancar, tapi aku benar-benar dihormati oleh mereka semua. guru jiraiya mengajarkanku semua ke-3 larangan shinobi(wanita, uang, minum-minuman keras) dia tetep seperti yang ibu ingat namun dia adalah orang yang hebat! mengajarkan aku bagaimana hidup menjadi shinobi yang sebenarnya. Aku uzumaki naruto, ninja dari desa konoha, impianku menjadi seorang hokage! Dan untuk melampaui hokage yang sebelumnya.."

sambil menepuk dadanya dengan yakin dia menyebutkan sumpahnya.

naruto : ”MENJADI ORANG YANG LEBIH HEBAT DARI AYAHKU!!! MENJADI SHINOBI YANG LEBIH KUAT DARI IBUKU!”

CRINNKK!

kembali ke tempat naruto latihan, di kuil suci.

naruto : yeahhh !

naruto tersadar, dia mengangkat tangannya dengan penuh semangat.

yamato dan bee terkejut

yamato ; WHoaaaa!! apa yang terjadi ?!Bagaimana hasilnya?
naruto : banyak hal yang terjadi..
bee : yo !! (nge-Rap)

PLAK!

naruto dan bee saling mangadukan kepalan tangan.

bee : aku merasa, aku merasa.. Lelaki baik, ekspresi wajahmu dingin seperti es!! YO! (nge-rap)
yamato : bagaimana dengan kyuubi, apa kau berhasil mengendalikannya?

bee : “bagus sekali nak!!terutama dengan Ini, ..Oh’ dan itu’ yeahh..!!
naruto : heheheh

yamato : .... (bingung)

bee : whooaaa naruto!! kau itu menarik?!
naruto : Kau tahu itu, Pesolek!!

karena yamato merasa diabaikan dan pertanyaannya gak ditanggapi sontak dia langsung marah.

yamato : bisakah diantara kalian menjelaskan? ‘ini’ dan ‘itu’ aku tak mengerti. Jangan bilang apa-apa lagi!! Seperti, kau berhasil melakukannya, aku tahu itu! Tapi tolong beritahu lebih jelas!! (bicara dengan nada tinggi)

WHINNKK!!

Latar berpindah, di tempat penginapan terlihat guru guy, aoba dan motoi sedang membicarakan sesuatu.

gay berkata dengan semangat : kau bermaksud memberitahuku bahwa naruto akan berhasil melalui pelatihan intensif seperti itu!? Energi muda akan berpacu melalui setiap inci tubuhku! Bawa aku ke Naruto!! “

mereka bingung melihat tingkah gay

aoba : maaf dia memang seperti itu..
motoi : tak apa..

kembali ke kuil, terlihat naruto yang sedang menjelaskan ke yamato

naruto : “cakra kyuubi sudah terpisah dalam diriku ditempat yang terpisah, jadi aku tidak secara otomatis menggunakannya sepanjang waktu..“

Sebelumnya, naruto meletakkan tangannya tepat diperut, lalu tiba-tiba saja setelah memejamkan mata, dia sudah berada di alam pikira bawah sadar. Terlihat ada 4 pintu gerbang kuil yang menengahi sebuah gumpalan bola putih besar di atasnya. Lalu, dengan perlahan naruto menarik bola putih(seperti gumpalan cakra) itu dan masuk diserap ke dalam tubuh naruto.

lalu secara tiba-tiba, di tempat naruto berada, dia berubah ke wujud yang sebelumnya saat dia pertama kali berhasil mendapatkan chakra kyuubi. (mode rikudou)

naruto : tapi lihat jika aku melakukannya! (naruto memperlihatkan wujud barunya)

GRRKKK!

Tiba-tiba elemen kayu milik yamato yang tadinya akan dia gunakan untuk mengendalikan sisi kebencian dari kyuubi tumbuhlah pohon - pohon alam dari elemen kayu tadi.

yamato : sungguh luar biasa! sangat penuh dengan energi kehidupan bahkan teknik kayuku pun bereaksi dengan itu
bee : hebat!

Tiba-tiba naruto terkejut, seakan dia merasakan sesuatu yang aneh.

naruto : huh ?!

yamato dan bee bingung

yamato : ada apa?
naruto : kau pikir kau dapat bersembunyi, huh !? (mengepalkan tinju)
yamato : apa?? bahkan kau dapat merasakan cakra orang lain?
bee dgn nada rap : dia mendeteksi kehadira, kita berdua telah lalai!! Berbicara tentang ke tajaman, aku bahkan tidak menyadarinya! YO!“

Sementara di dalam pedang samehada yang dibawa bee dipunggungnya.

Terlihat sesosok kisame yang sedang menyembunyikan dirinya.

pikir kisame : “tidak mungkin! aku dan samehada punya cakra yang identik, tidak ada cara dia bisa tahu aku disini!
naruto : ”Ini bukan cakra! Ini seperti adanya aura jahat atau semacamnya Hal itu!

WOSSHH!

Naruto menunjuk ke arah pedang samehada. Tiba2 pedang samehada bergerak dan menjauhi bee.

yamato : “pedangnya!? “
bee : ... (terkejut)

Dari pedang samehada, kisame menampakkan kepalanya.

kisame : tampaknya kau dapat mendeteksi kebencian dan emosi negatif lainnya sekarang. Bahkan tipe sensor yang cerdikpun tidak mampu melakukan itu. Dapat mengontrol kyuubi, telah memberikanmu kekuatan baru yang menarik.
naruto : !!(terkejut) apa kau si hiu sialan dari akatsuki?
bee : apa? kami yakin telah memenggal kepala orang itu di hutan. Apa serangan gabungan kami benar-benar tidak berhasil?? (nge-rap)
kisame : aku bertukar tempat ketika kita bertarung di gelembung air. Kau dan kakakmu hanya memenggal sebuah bunshin.
bee : bunshin akan hilang ketika dibunuh! Orang yang tidak dapat menahan air, kami menemukan tubuh yang mati!! Bahkan setelah pembantaian itu, jika seseorang yang menyamar pasti sudah merasakan perbedaan ceritamu, Semuanya begitu aneh! (nge-RAP)
kisame : itu jenis bunshin yang unik, yang dapat dikendalikan dari jauh mari, tapi mari kita lanjutkan. Walaupun aku harus mengakui, dua jinchuurki dan seorang pengguna elemen kayu, itu terlalu sulit, bahkan untukku.
bee : tunggu!! bagaimana kau tahu cara membuka pintu ditempat pertama?

Terlihat pintu gerbang memang sudah terbuka, kisame berusaha keluar dari sana.

WOSSSTT!

kisame : itu pertanyaan bodoh, aku telah memata-mataimu selama ini.

tiba-tiba, dengan cepatnya naruto menyerang kisame. Dia menunjukkan kehebatan dari wujud barunya.

kisame : GWWAAAHHHH!! (berteriak ketika naruto memukulnya)
yamato : huh? (kaget)
bee : “teknik teleport dan pukulan tangan kanan. tapi yang aku itu lihat seperti YELLOW FLASH(kilat kuning)!“

KUGGGHH!

Kisame muntah darah

piki kisame : apa?? Sungguh kecepatan yang luar biasa..

naruto tekejut karena tiba-tiba saja kakinya tak bisa digerakkan sebab terhimpit ketanah!!

naruto : agghh.. kakiku! Aku menginjakkan kaki terlalu keras, kini aku terjebak!!

WOOSSH!

kisame menggunakan kesempatan itu untuk kabur.

yamato : dia belum terbiasa menggunakan kekuatan seperti hokage ke-4! Bee, kejar dia. aku akan menolong naruto
bee : Aku akan menghajar bokongnya!! Seperti pada beras putih!! (mulai berlari mengejar)

Sementara itu ditempat guy,dkk. Dia terlihat sudah berada di air terjun kebenaran.

guy ; benarkah disini?
motoi : ya benar naruto berhasil mengalahkan sisi buruk dari dirinya.
aoba: kenapa kau tidak mencobanya guy?
guy : bodoh!! tidak ada waktu lagi!aku kesini untuk melindungi naruto!
motoi : kau tidak perlu marah..
aoba : jangan bilang kau takut untuk mengetahui apa sebenarnya dirimu?

BRUAKK!

Guy langsung menginjakkan kakinya ditengah air terjun itu.

guy : ahhhaaahha!! AKu? Tidak pernah takut!tidak masalah!
aoba : Hei guy, aku hanya bercanda, aku yakin diri sejatimu bahkan tidak seperti manusia! AHAHAH! Jangan kau terlalu serius.

CRINKKK!

guy melihat sesosok bayangan keluar dari balik air terjun.

ninja misterius : sejujurnya sudah terlalu lama buatmu untuk berbicara tentang masa muda, tidak sehat lagi bagi orang tua terlalu memaksakan kekuatannya! Aku memahami itu! Perlu energik saat berada disekitar murid kesayangan, tapi tak seorangpun ingin memiliki pengalaman konyol bersamamu.

guy mulai kesal melihat seseorang yang sedang besembunyi di balik air terjun hanya mencaci makinya.

guy ; bicara didepanku! tunjukkan siapa dirimu!
shinobi misterius : ”aiklah .. persiapkan dirimu untuk menghadapi dirimu yang sejati.

HYOOORRHH!

tiba-tiba, secara mendadak kisame yang bersembunyi dalam pedangnya, samehada. Muncul dari balik air terjun, guy yang melihat wujud kisame mengira kalau itu adalah wujud jati dirinya yang sebenarnya! haaaahhahhahaaa!

pikir guy ; apa ini yang ada didalam pikiranku?pasti ini ada kesalahan?(masih bertindak bodoh)
pikir kisame : diaa??dia kan binatang yang aneh itu??!
guy : kau, itu diriku!huh?Aku akan mengalahkanmu dan kembali menjadi pemuda.

motoi dan Aoba sontak terkejut melihat kisame.

aoba : Apa??
motoi : guy, itu bukan bagian dalam dirimu ..Lihatlah dengan jelas..!!”

guy tak menghiraukan motoi, dengan membabi buta dia langsung saja menyerang kisame.

BLOOMM!

gay : PENGHANCUR BATU KONOHA!!(konoha kaiganshou)

BLUURRHH!

kisame terlempar ke tembok sehingga tembok hancur dalam sekejap.

gay : huh? (baru sadar setelah menyerang) ^^"

Sementara itu, bee terlihat baru keluar dari balik air terjun.

bee : ada apa ? (bingung melihat guy yang mendadak memukul kisame)

Datang melintasi musuhnya yang ditakdirkan oleh perubahan!! Maka sekarang saatnya bagi pemuda beraksi!!!

BRUAAKK!

> Bersambung Ke Chapter 506 <

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner