Saturday, July 6, 2013

Alur Cerita Naruto 507 : KEBOHONGAN HIDUP!!


www.diitra.net

Side Teks : Membuat ledakan melewati batas diri sendiri adalah jurus hebat dimasa mudanya! Itulah "Harimau Sore"!!Monster dari akatsuki menembakkan rudal hiu raksasa itulah jurusnya! (cover picture : guy dan kisame)

HARIMAU VS HIU! DENDAM LAMA TELAH MASUK BABAK TERAKHIR!

Kedua shinobi tangguh bertaruh untuk pertempuran terakhir!

Terlihat kisame dan guy menunjukkan kemampuan terkuat mereka masing-masing untuk mempertaruhkan semuanya dipertempuran terakhir ini.

pikir kisame : hiu raksasa milikku bukan ledakan air biasa! Semakin kuat teknik musuh maka semakin besar pula pertumbuhan teknik hiuku! Dengan kata lain, teknik special milikku menyerap chakra target untuk tumbuh lebih besar dan kuat!(sambil tertawa seakan dia sudah percaya sepenuhnya untuk memenangkan babak terakhir ini)

WHOOSSSSS!!!

Hiu itu menelan teknik harimau sore milik guy. Tetapi dari sini ada sesuatu aneh yang benar-benar berbeda dari apa yang dipikirkan kisame.

pikir kisame : !!APA?? Hiu itu memang menelan serangannya tetapi dia tak tumbuh menjadi besar!!Seharusnya sudah menyerap chakranya! Energi ledakan dari serangan orang ini terbuat dari sesuatu yang aneh!(kaget)
guy : Meraunglah, masa mudaku!!!(bersemangat)

DUASSSHHH!DUASSHH!!BOOOMM!

Akibat kedua serangan hebat yang bertubrukan secara bersama-sama timbul lah ledakan hebat yang sangat dahsyat. Siapakah pemenangnya?

kisame : WHAAAAA- (berteriak histeris)

Sementara itu dari kejauhan terlihat naruto dan yamato telah keluar dari kuil, mereka sekarang berSama dengan motoi, bee, dan aoba. Tapi, tiba-tiba saja mereka terkejut ketika merasakan ledakan dari arah guy dan kisame.

motoi : WOWW!! APA ITU?!!
yamato : !!
bee : !??
yamato : serangan itu adalah gerbang ke-8 milik guy-san, harimau sore!!
naruto : Harimau sore.. Nama jutsunya jelek untuk seorang pria energik yang terobsesi dengan masa muda, guru guy!!
yamato : ini bukan waktunya untuk bercanda! Jangkauan ledakan harimau sore cukup luas, selamatkan diri kalian!

WHUUUUSSSS!!

Bebatuan dan karang-karang terjal sempat hancur akibat ledakan itu, mereka benar-benar merasakan kuatnya ledakan, walaupun dari jarak yang lumayan jauh.

bee, naruto, yamato, aoba, motoi : !!! WHOAAAA!!(berteriak karena diterpa badai akibat ledakan)

SKIPPP!

Terlihat guy yang berdiri diatas kisame yang sudah babak belur dibawahnya. Ternyata pemenang pertempuran adalah might guy.

guy : JANGAN BERGERAK!!(ancamnya)

Kelihatan Guy masih membuka gerbang hachimon dengan mata yang tak biasa. Namun, kisame masih bisa bertahan walaupun sudah terluka parah.

kisame : serangan tadi, bukan ledakan dari chakra, iya kan? Dan itu, aura biru.
guy : Harimau sore adalah taijutsu, bukan ninjutsu. Hanya pukulan biasa, tapi pukulan itu lebih cepat dari apapun! Pukulan yang terfokus pada tekanan udara di satu titik. Kemudian meledak dalam waktu instan! Aura ini juga bukan chakra. Orang yang membuka gerbang ketujuh, hachimon-tonkou! Keringat biru bercucuran dari setiap inci tubuh mereka! yang segera menguap karena energi panas dari tubuh!!
kisame : jadi tak heran itu tidak menyusut karena memang bukan terbuat dari chakra. Ini adalah ketiga kalinya kita bertarung, dan kau masih memiliki kartu as ditanganmu. Rupanya, kau masih belum mengenaliku..

GRRKKK!

Kisame mencoba untuk membuat gerakan tapi sudah terlambat karena guy telah menghempaskan sebuah pukulan keras kearah kisame sebelum melawan.

SMAAASSSSHH!CROTTTHH!

Terlihat dari mulut kisame memuntahkan darah akibat pukulan itu.

kisame : GHUACCKK!!
guy : KU BILANG JANGAN BERGERAK!!!

Setelah kejadian itu, kisame pun dibawa ketempat dimana naruto dkk telah menunggu guy. Dari sini, kisame sudah tak berdaya karena pukulan terakhir tadi, dan dia sempat pingsan.

naruto : kau hebat! guru beralis tebal, kau benar-benar mengalahkan orang ini!(pujinya)
bee : hujan turun dengan deras, alis tebal super! keringat biru bau seperti bau seribu sapi! (nge-rap sambil memuji guy)

GRACK!

Kisame sudah diletakkan disebuah kurungan kayu dengan kepala dan tangan diborgol. Kelihatannya mereka ingin menginterogasi kisame untuk mendapatkan informasi lebih tentang akatsuki.

aoba : walaupun aku bukan inoichi-san, tapi sekarang kita dapat mengetahui apa yang diketahui akatsuki, apa rencana mereka, dann siapa pemimpin mereka..

ZTTHH!

Perlahan-lahan aoba meletakkan tangannya diatas kepala kisame.

aoba : Mari kita mulai!! Oke...! huh? Tak ada apa-apa.

Awalnya memang tak kelihatan apapun, tapi setelah dia berusaha menulusuri kedalam pikiran kisame. Dia mulai melihat sesuatu.

PROF!!SRTTHH!

Flashbak, ketika aoba mulai memasuki pikiran kisame, dimana saat itu kisame sedang menjalankan misi rahasia bersama dengan timnya.

TAP!TAAP!

Seorang ninja perempuan mencoba mendekati kisame yang sedang mengasingkan diri untuk menjauh dari teman-temannya.

kunoichi : Hoshigaki-san.. kenapa kau tak makan dengan kami?
kisame : tolong jangan sok baik denganku..(terlihat acuh)

Tiba-tiba seorang temannya menyambung perbincangan kisame dan kunoichi tersebut.

shinobi 1 : lihatlah, bahkan dia sendiri bilang agar kita menjauh. Dia tidak cocok dengan pasukan mata-mata rahasia. Kita berotak dan dia berotot, tak ada yang perlu kita bicarakan.
kunoichi : kita berada dalam satu misi, tak masalah siapa kita.
kisame : !!

CRINKK!

Tiba-tiba saja aoba dapat menemukan ingatan kisame lebih dalam, ketika kisame mengingat kembali perkataan fuguki sebelum menjalankan misi rahasianya. Fuguki adalah pemegang samehada pertama kali sebelum kisame. Kelihatannya fuguki menjadi ketua dari mata-mata rahasia tersebut.

fuguki : "dengar kisame.. lindungi kawanmu. Lindungi kodenya. Tapi di atas semua itu, jangan biarkan musuh menangkap salah satu dari anggota pasukan mata-mata. Tidak peduli, apa yang harus dikorbankan, kau harus mempertahankan kode sampai mati!"

kisame : "aku tidak akan pernah menyerahkan orang dari tim intel hidup-hidup.. Tidak peduli soal misi."

Itulah saat dimana aoba berhasil menemukan secarik ingatan kisame sebelum menjalankan misi rahasianya.

Kembali ketempat kisame dan teman-temannya, terlihat mereka berhasil ditemukan oleh tim dari shinobi konoha yang saat itu sedang melakukan pengejaran untuk mencari informasi rahasia dari kirigakure.

ibiki morino : menyerahlah!! kau sudah dikepung, tak ada jalan lain.
kisame : aku tahu siapa dirimu! Kau ketua interogrator dari desa daun, kerja bagus!

Tapi apa yang dilakukan oleh kisame benar-benar melenceng dari yang diinginkan fuguki, terlihat kisame malah menghabisi seluruh teman-temannya demi menjaga agar informasi atau kode rahasia tidak bocor ketangan musuh.

pikir kisame : ini adalah misi spesial yang mengharuskanku untuk membunuh teman-temanku.
kunoichi : tapi.. ke-ke-kenapa...-?

terlihat kunoichi tadi yang diajak mengajak berbincang kisame masih bisa berbicara tapi akhirnya dia juga terbunuh karena tak bisa bertahan lebih lama lagi. Ibiki yang mengetahui tindakan kejam dari kisame juga sempat terkejut saat dia sendiri yang menghabisi semua teman-temannya.

ibiki morino : kenapa kau membunuh temanmu sendiri?
kisame : ada kalanya, informasi lebih penting dari nyawa orang. Aku tak akan membiarkan kode kami jatuh ketangan musuh, dan orang-orang bodoh ini pasti akan membocorkan semuanya ketika mereka semua berhasil tertangkap.

STAPPP!!SKIPP!

Kelihatanyya kisame berhasil melarikan diri dan menjaga informasi rahasia agar tidak jatuh ke tangan musuh. Namun, setelah kejadian itu, tak tanggung-tanggung kisame juga membunuh ketua timnya sekaligus gurunya, fuguki suikazan disebuah tempat.

TAP!

Tiba-tiba keluar shinobi misterius dari kegelapan menghampiri kisame.

shinobi misterius : kerja bagus, kisame.. harusnya dia tahu, untuk tidak lengah terhadapmu, meski kau adalah subordinatenya. Dia akan membocorkan rahasia kepada musuh. Mulai sekarang, kaulah orang yang tepat untuk memiliki samehada. Dan kau akan bekerja untukku langsung.
kisame : apa kau akan melenyapkanku juga, mizukage-sama?

Ternyata shinobi misterius itu adalah yagura, dimana saat itu dia masih menjabat sebagai mizukage keempat.

yagura : aku bisa percaya orang sepertimu. Orang yang melakukan keburukan, misi jahat demi desa mereka dan negara, bahkan misi pengkhianatan. Itu sebabnya kau tak tahu apa-apa, hanya kebohongan.

Tapi mizukage keempat terlihat aneh saat itu.

kisame : aku tahu itu sejak pertama kali aku membunuh teman baikku. Membunuh ninja kabut sebagai ninja kabut! Apa itu alasan aku hidup? Apa aku teman ataukah musuh? apa tujuan hidupku?? Aku ini siapa? dimana aku harus pergi? dimana aku bisa pergi? Aku tahu bahwa seluruh hidupku adalah sebuah kebohongan besar.

STEP!

Tiba-tiba saja sekelebat bayangan muncul dari belakang yagura. Siapa sebenarnya shinobi misterius itu?

kisame : huh?!(kaget)
shinobi misterius : aku akan membebaskanmu dari pedihnya kebohongan ini. Dan membuat tempat yang memang seharusnya kau berada.
kisame : Siapa kau!!?

SRTHH!!

Karena kaget dengan kehadiran shinobi lain, kisame sudah bersiap mengambil pedang samehada yang barus direbut dari tangan fuguki.

shinobi misterius : kita akan memulai dari negara ini. kau sudah membuang-buang waktumu bersama teman-temanmu. Tapi sekarang kau akan bekerja untukku.
kisame : kulihat kau mempercayaiku. Tapi aku masih tak tahu siapa dirimu yang sebenarnya!!?
shinobi misterius : ....

SRINKKK!!

Shinobi misterius itu mulai memperlihatkan siapa dirinya, dari belakang terlihat rambutnya yang terurai panjang dengan sharingan dimatanya.

kisame : .. mata itu, bersinar ditengah kegelapan. Rupanya.. kaulah wujud asli dari mizukage ke-empat. Kau telah mengendalikan mizukage keempat dengan sharinganmu selama ini. Dunia ini memang benar-benar dipenuhi kebohongan. Tapi, untuk mengendalikan mizukage, kau juga mengendalikan monster ekor tiga hanya dengan matamu! Siapa kau ini sebenarnya?
shinobi misterius : AKU, UCHIHA MADARA.

Kisame sontak terkejut mendengar pengakuan kalau shinobi misterius tersebut adalah uchiha madara.

kisame : ...!!! Aku yakin dia telah mati. Aku masih tak percaya padamu, tunjukkan dirimu yang sebenarnya. (matanya sampai melotot)
uchiha madara : terserah padamu. kau bebas untuk percaya padaku atau tidak.
kisame : ...
uchiha madara : aku serius, itulah rencanaku "mata bulan". Itu akan menjadi dunia yang sebenarnya bukan kebohongan.

Tapi saat membaca pikiran kisame lebih dalam, aoba merasakan ada sesuatu yang aneh dengannya.

aoba : !!!(kaget)

kisame : NGGRRAAHHH!

Tiba-tiba saja Kisame memuntahkan darah dari mulutnya dan dia mulai tersadar dari pingsannya!

yamato, naruto, bee, motoi, guy : !!!!(kaget)
aoba : dia menggigit lidahnya sendiri! ia memaksakan dirinya agar kita tidak bisa mendapat informasi apapun darinya!
kisame : GUAHAHHAHAH!!

Kisame meronta-ronta dan berusaha untuk melepaskan dirinya dari penjerat kayu yang dibuat yamato.

GRRRAAKK!GRAACKK!
kisame : UOOOOAAAHHHH!!

GRRTAAKKK!!

Kisame berhasil merobohkan penjerat yang mengurung dirinya. Apakah yang akan dia lakukan selanjutnya?

GUBRAAKK!

Disana, aku ingin berada disana. Raungan terakhir dari pria yang telah menemukan tempat seharusnya dia berada!!

> Bersambung ke chapter 508 <

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner