Tuesday, October 1, 2013

ALUR CERITA CHAPTER 632 NARUTO



JUDUL : EXPLOSION = LEDAKAN

Sebelumnya di chapter 631 : Para hokage telah datang

Versi text


Scene dimedan perang !!!
Sakura chan, Sasuke kun . Ayo maju!! “Ucap Naruto dg semangat”
Sakura : Yaa !!
Sasuke : Yeaah “Merasa senang”

“Hmm sekarang lengkaplah sudah,, ini merasa seperti Nostalgia benarkan Shikamaru!!” : ucap Ino Yamanaka kepada Shikamaru. Shikamaru pun Menjawab nya dg wajah biasa : “Tujuan kita hanya melawan musuh di depan kita, jadi ini adalah satu-satunya cara .. meskipun saya tidak ingin dia

Chouji: Ini sudah lama sejak kita bersama-sama, ini mengingatkanku saat Ujian Chunin dulu" ucap Chouji dengan wajah senang"
Kiba: Aku akan menjadi Hokage! Hey apakah kalian tak mendengarkan?? “Kiba pun kesal”
Shino: Kiba! tidak ada orang yang mendengarkan Anda sekarang. Hentikan omong kosong mu itu menyedihkan.Dengan ini akan mendatangkan dampak yang cukup besar atas ucapan Sasuke yang ingin menjadi Hokage.
Hinata: Ki .. ba - kun semua orang ingin menjadi hokage.

=== Terlihat Tim 7 berada diatas batu ===
Narutopun berteriak dengan semangatnya !!! “Kami akan menunjukan kekuatan sebenarnya dari kami!!!”
Di kejauhan Juugo melihat kearah sasuke ! lalu didalam hati juugo berkata “Sasuke apa yang sekarang kau pikirkan??”

=== Pertarungan Juubi ===
Terlihat Hashirama senju dalam mode Senninnya Berkata dengan Tegas!! “Tunggu sebentar lagi !!”

Salah Satu Aliansi Shinobi berteriak: Hahh Itu lagi “sambil melihat kearah Juubi”
Terlihat Juubi sedang mempersiapkan JUUBIDAMA BESAR dari mulutnya GROOWWWAAAAHHHH !!!!
Minato ET : Para Hokage Bersiaplah untuk ini!!
Hiruzen : Aku tau !!
Tobirama : Hmm mari kita lihat !!

Terlihatlah sebuah JUBIDAMA JUUBI YANG SUPER BESAR TELAH SIAP
Lalu Boowwwssshhh Juubi melesatkan Jubidamanya Namun Penghalang 4 Hokage mampu menghalang nya dan Juubidama pun terpental keatas, karena celah Penghalang ini terletak diatasnya
Mifune : Juubi sialan, rasakan ledakan itu !! ucap mifune,
Apakah penghalang yang dibuat para hokage itu dapat menahan Jubidama? menakjubkan “Ucap Samurai anggota”
Hmm Itu bukan sembarang penghalang “Ucap hashirama dengan hati gembira”
Naruto : “Wow Hokage pertama sampai keempat ini memang orang Luar biasa” ucap Naruto terkagum !!
Sasuke : Nampaknya kekuatan mereka memang hebat,, hmm bukan hanya rumor biasa
Hashirama : mencoba merapal jutsu PLAAAKKKK
MOKUTON – MOKUBUNSHIN NO JUTSU
Dia membuat dan menyebar 5 clon Kayu kesegala arahh !! wuusshghh
Hashirama : Saya akann…..

Nampak para moku-bunshin Hashirama siaga diempat sudut penghalang.

Hashirama : Saya akan membuka kan celah pada keempat sisi penghalang itu !!! dan kalian para shinobi silahkan masuk setelah kubuka jalan. Plaakkk Oke sekarang !!! Hashirama berteriak

Serentak shinobi : YEEAAHH !!!

Hashirama : ayo majulah selama kita masih sempat : Hashirama sambil merapal jutsu !! SENPO MIYUOJINMON FUUTOU !!! JGRRAAKKK sebuah gerbang besar menggencat kepala juubi wooowww

“hmm baik aku akan melawan mu, maaf telah membuatmu menunggu lama Madara!!” Ucap Hashirama !
Madara : Tidak apa apa “Madara pun duduk :D” Bunshin itu membosankan, akuakan menunggu untuk yang asli dating !!
Hashirama : ..!!??

Pertarungan kembali ke Pertarungan JUUBI : Nampak nya juubi mengeluarkan Clone clone kecil Juubi seperti Bayi sanbi itu loh
Hashirama Bunshin : Sekarang !!! Teriaknya .
Tim 7 dan shinobi : Ayooo...

Rupanya clone Juubi tu hendak menyerang !!
Jangan Takut “Ucap naruto”
Beeetttsss sebuah pertarungan hebat antara clone jubi dg shinobi, Sasuke menebas nebaskan Kusanagi kepadanya dan Naruto dia menyerangnya dengan Taijutsu nya

Sakura: Tepat pada saat ujian Chuunin, aku kira aku sudah menjadi Kunoichi yang baik, aku selalu berjalan dibelakang Sasuke-kun dan Naruto, mereka selalu bertarung melindungiku... tapi aku benci itu... saatnya aku menunjukkan kemampuanku!!!

Sakura meninju ke clone dari Juubi, namun Juubi bisa menahannya, kemudian, Sakura kembali mengingat masa lalunya lagi, Sakura mengingat bahwa ia berjanji kepada mereka bahwa suatu saat mereka akan berada dibelakang Sakura dan melihat punggungnya

Lalu

Sakura: saat itulah, aku berjanji
tapi Sasuke dan Naruto selalu berada di depanku dan maju. aku kira bahwa pada akhirnya aku tidak bisamelampaui mereka berdua... mereka terlalu hebat, aku mungkin bisa menyerah...

flashback : Ninja medis tidak boleh mati, jadi mereka tidak harus berada didepan yang lain..
Tsunade dalam flashback Sakura: Itu benar, tapi.. itu bukan berarti bahwa kau tidak harus belajar untuk tidak bertarung, karena kau adalah muridku.. akan ku turunkan kekuatan Sannin dan.. Sakura Haruno.. kau adalah murid dari Hokage kelima...

TIBA TIBA DIDAHI SAKURA MUNCULLAH TANDA SEPERTI MILIK TSUNADE SAMA WOW

Sakura: sekarang sudah terisi... aku sekrang bisa mengeluarkannya... Ucap sakura !!!

Sakura sekarang sudah bisa mengeluarkan tanda dahi yang berarti dia memiliki kekuatan Sannin KEDUA Murid dari TSUNADE atau kekuatan Tsunade...
kemudian dia meninju dan membuat tubuh kecil Juubi terpental SHANNAROOO (SAMBIL BERTERIAK) jbllaaasssshhhh Clone Juubi pun terpental jauh

NARUTO SANGAT KETAKUTAN KARENA PUKULAN SAKURA TADI
Naruto : he aku sekarang takut aku tidak akan mengganggu sakura lagi mulai sekarang, Nanti aku bias dihancurkan nya ??
Hehh “ucap sasuke”
Hmm Hebat sekali kekuatan Monster itu bahkan melebihi Cucuku “Ucap Hashirama memberikan pujian nya”

Sakuraa .. Dia sudah menyimpan Chakranya pada satu titik selama 3 tahun... itu merupakan pengendalian chakra yang sangat tepat. bahkan aku tidak bisa melakukan Hyakugou no Jutsu" Ucap Shizune dalam hati.
Sakura: Aku juga tidak perlu menggunakan itu untuk terlihat muda!! Ucap Shizune terkagum kagum !!

Sakura : heh
Dia panic karena Jubi mengepung nya TIBA TIBA

ENTON KAGUTUCHI !!!
FUUTON RASENSHURIKEN !! grooaarrr
SECARA SERENTAK Sasuke menyelamatkan sakura dg jutsu ENTON nya dan Naruto menyerang clone juubi dg Jurus andalan nya dgan Memasuki Mode Kyubi terlebih dahulu WOW

=== Terlihat Sasuke Sakura dan Sasuke saling membelakangi ===
Sakura: Sasuke-kun!
Naruto: Hmmm aku juga disini Sakura

Jangan menghalangiku Naruto!!! Ucap sasuke sedikit kesal

Sakura: Yeah, jika kalian sibuk bertarung, aku bisa Mengambil posisi jadi Hokage..
HOKAGE ??? Sakura-chan juga? “Tanya Naruto Heran”

Sakura: Sekarang, mari kita jaga diri kita masing-masing...

DIDALAM HATI SAKURA BERKATA “MASTER TSUNADE SEPERTINYA AKU BISA MELAMPAUI MEREKA”

========BERSAMBUNG KE CHAPTER 633 =========

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner