Friday, October 25, 2013

Hashirama Senju


(Senju Hashirama)

Pertama Hokage (, Shodai Hokage)
Dewa Shinobi (, Shinobi Kami tidak ada)

debut
Manga Chapter # 118
Anime Naruto Episode # 69
Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA Naruto Shippuden: UNSG anime cutscenes
Muncul dalam Anime, Manga dan Game
suara Aktor
Inggris

Jamieson Harga Icon - Pencarian
J.B. Blanc Icon - Pencarian (Naruto: Ultimate Ninja)

Jepang Takayuki Sugo
pribadi
Tanggal lahir Astrological Masuk SCORPIO 23 Oktober
Kelamin Pria
Meninggal usia
Tinggi 185.1 cm
Berat 74 kg
Kekkei Genkai Alam Icon Kayu Kayu Rilis
pekerjaan

Pemimpin klan Senju
Hokage

Afiliasi Konohagakure Simbol Konohagakure
Klan Senju klan Senju Simbol
Urutkan
Ninja Peringkat Kage
[Perkecil] Keluarga

Tobirama Senju (Saudara Muda)
Mito Uzumaki (Istri)
Tsunade (cucu)
Nawaki (cucu)

[Perkecil] Alam Type

Alam Icon Kayu Kayu Rilis
Alam Icon Earth Earth Rilis
Alam Icon Air Air Relea

 Jutsu
Pembawa-of-Kegelapan Teknik

Chakra Enhanced Kekuatan

kontrak Seal

Hokage-Gaya Sixty-Year-Old Teknik - Kakuan Memasuki Masyarakat dengan Bliss-Membawa Tangan

Kayu Clone Teknik

Kayu Rilis Rahasia Teknik: Kelahiran World of Pohon

Release Kayu: Advent dari World of Pohon berbunga (Manga saja)

Kayu Rilis: Teknik Great Forest

Kayu Rilis: Kayu Naga Teknik (Manga saja)

Kayu Rilis: Kayu Teknik Manusia (Manga saja)

Kayu Rilis: Wood Locking Dinding

[Perkecil] Alat

Pertama Hokage Kalung

Fuma Shuriken

Gulir dari Meterai

pedang

Hashirama Senju (, Senju Hashirama) terkenal sebagai Dewa Shinobi (, Shinobi Kami tidak) adalah seorang ninja legendaris yang berasal dari klan Senju yang bersama-sama dengan klan Uchiha, mendirikan desa shinobi pertama: Konohagakure . Dia kemudian akan pergi untuk menjadi desa Hokage Pertama ( Shodai Hokage, harfiah berarti "Bayangan Api Pertama atau Pendiri").
Selama Hashirama sebagai pemimpin Senju, klan datang dianggap sebagai salah satu dari dua klan yang paling kuat di dunia, menyaingi pertempuran-berorientasi terkenal klan Uchiha. Karena itu, ketika seseorang menyewa klan Senju, pihak lawan akan menyewa klan Uchiha dan sebaliknya, menyebabkan pertempuran sering antara keduanya.UchihaSenjuTruceThe Senju dan Uchiha membentuk aliansi.
Akhirnya tumbuh lelah pertempuran konstan, Hashirama dan klannya mendekati Uchiha dan menawarkan gencatan senjata dengan mereka. Bersekutu dengan Madara Uchiha dan klan, kedua kelompok didirikan Konohagakure. Ketika memutuskan siapa yang harus menjadi pemimpin Konoha, para penduduk desa yang dipilih Hashirama selama Madara untuk judul Hokage Pertama.Hashirama Senju VS Madara UchihaThe pertempuran antara Hashirama dan Madara.

Khawatir bahwa Hashirama akan menindas Uchiha, Madara meninggalkan desa, dan menantang aturan Hashirama. Setelah pertempuran intens yang termasuk Ekor Sembilan Demon Fox, Kurama, Hashirama mengalahkan Madara,. Dan Hashirama istri Mito menjadi jinch?riki pertama Kurama oleh menyegel binatang itu dalam dirinya sendiri Sebagai buntut dari pertempuran mereka, Madara diyakini telah tewas, dan pertempuran yang dihasilkan menciptakan apa yang kemudian dikenal sebagai "Lembah Akhir". Untuk memperingati pertempuran, dua patung, salah satu dari Madara dan lainnya dari Hashirama, yang dipahat ke perbatasan lembah

Selama waktunya sebagai Hokage, Hashirama datang ke memiliki sebuah gulungan yang penuh dengan, antara keterampilan lainnya, berbagai kinjutsu, yang ia disegel pergi dalam rangka untuk menjaga teknik di dalamnya rahasia.  Ia juga mengalahkan Kakuzu, yang telah dikirim untuk membunuhnya oleh Takigakure ]. Pada beberapa titik, Hashirama menguasai tailed binatang beberapa. Dia menyebarkan binatang untuk lainnya, desa-desa yang baru terbentuk dalam upaya untuk menjaga perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara bangsa-bangsa. Berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi muda. Dia juga hidup cukup lama untuk memenuhi cucunya, Tsunade, dan mengaku memiliki manja dan bertanggung jawab atas kebiasaan judi nya Hashirama meninggal tak lama setelah berdirinya Konoha di salah satu perang yang berkecamuk banyak selama era revolusioner , tetapi tidak sebelum lulus pada judul Hokage ke Tobirama.
Kepribadian Sunting

Hashirama ditunjukkan untuk menjadi orang baik dan peduli dengan rasa yang mendalam kesetiaan, karisma, dan keterampilan dalam negosiasi. Dia melihat orang-orang dari Konoha sebagai bagian dari keluarganya sendiri, dan warisannya mengambil berakar kuat di desa. Dia juga terbukti menjadi orang yang sangat bijaksana dan berwawasan, saat ia lulus pada ajaran-ajaran besar untuk Hiruzen. Dialah yang pertama kali percaya bahwa semua shinobi Konoha harus menunjukkan loyalitas yang benar satu sama lain, dan bahwa Kage harus bersedia untuk menempatkan hidupnya pada baris untuk desanya untuk menetapkan contoh untuk semua orang lain. Keyakinan-nya dikenal sebagai "Will of Fire". Hashirama juga tampaknya memiliki rasa kehormatan tentang lawan-lawannya dan, meskipun persaingan mereka, memiliki rasa hormat besar bagi Madara Uchiha.

Hashirama adalah seorang idealis oleh alam dan selalu memberi orang manfaat dari keraguan. Ini disaksikan melalui fakta bahwa ia menganggap sekutu Uchiha setelah mereka telah membentuk aliansi dan membantu menemukan desa. Bahkan ketika Madara menyerang desa, Hashirama tidak membiarkan ini warna untuk pandangannya tentang Uchiha lainnya di desa. Ini menempatkan dia di bertentangan dengan saudaranya, yang lebih dari seorang realis kurang ajar yang masih waspada terhadap Uchiha, melihat mereka sebagai ancaman bagi Konoha meskipun fakta bahwa Hashirama kepada saudaranya untuk tidak mendiskriminasikan kali Uchiha yang tak terhitung jumlahnya.  Hashirama sederhana, dan tidak berarti di atas memuji shinobi lainnya. Hashirama memuji Itachi Uchiha ketika diberitahu tentang prestasi nya dengan Sasuke, Itachi dan diklaim menjadi shinobi yang lebih baik dari dirinya, meskipun judul yang cukup dimilikinya, "The God of Shinobi" .

Kontras agak dengan harapan orang telah dibangun untuk pria yang dikenal sebagai shinobi paling kuat yang pernah hidup, [14] Hashirama ditunjukkan untuk menjadi orang yang riang dan gembira dengan minat dalam perjudian. Hal ini ditampilkan setelah ia bereinkarnasi kedua kalinya dengan persona-nya dibiarkan utuh karena ia hampir tidak bisa menahan kegembiraannya setelah mengetahui bahwa ada Hokage Keempat, mengambil sebagai tanda umur panjang desanya [15]. Ia kemudian terkejut , serta khawatir ketika ia mengetahui bahwa Tsunade telah menjadi Hokage Kelima karena fakta ia manja dia sebagai seorang anak, bahkan setelah mengajarinya bagaimana untuk berjudi. [10] Dinamika antara dia dan saudaranya juga cukup intens dan terbalik sebagai Hashirama kadang menyerah lebih otoritatif nya pesanan adik ini, [16] meskipun ia dapat menakutkan cukup untuk menundukkan Tobirama saat situasi menuntut hal itu. [17] Hashirama juga terbukti sangat perhatian saat ia memilih untuk menunda keberangkatannya ke medan perang untuk memberitahu Sasuke sebenarnya ia meminta, mencatat bahwa tindakan mereka di medan perang akan berarti apa-apa jika lain Madara hanya akan muncul di dunia. [18]
Penampilan Sunting
Shodai HokageHashirama di pakaian Hokage.

Hashirama adalah seorang pria tinggi dengan kulit kecokelatan, mata gelap dan pinggang-panjang rambut hitam biasanya ditata di pinggiran pusat-berpisah yang membingkai wajahnya, meskipun kadang-kadang ia memakainya disisir-kembali dengan dua kunci tunggal membingkai wajahnya sebagai gantinya. Dalam kebanyakan kasus, pakaiannya berupa gaun shinobi standar jamannya, yang terdiri dari baju tradisional merah gelap - mirip dengan samurai - dikenakan di atas setelan hitam sederhana. Armor ini dibangun dari pelat logam banyak, dibentuk menjadi penjaga pelindung beberapa di sepanjang tubuhnya, khususnya: dada, bahu, paha, dan lengan. Setiap kerah penjaga bahunya menanggung simbol Senju terpampang pada mereka. Pakaian ini disertai dengan sandal dan pelindung dahi desanya, setelah pembentukannya. Dia sering kali juga dilakukan baik gulir tunggal yang besar terikat di punggungnya yang besar atau beberapa ke dalam pertempuran.

Sementara di desa, Hashirama cenderung mengenakan pakaian Kage tradisional yang terdiri dari topi adat dan haori atas gaun panjang penuh, bersama dengan ikat kepala merah sederhana. Jika tidak, ia mengenakan light-coklat, kemeja lengan pendek kimono, dengan baju besi jala bawahnya, yang diselenggarakan ditutup oleh sabuk merah, dan biru navy celana.
Kemampuan Sunting
Hashirama battleHashirama dengan gulungan beberapa.

Hashirama terkenal sebagai shinobi paling kuat di jamannya, dia mungkin menjadi begitu besar sehingga membuatnya mendapatkan gelar "Allah Shinobi", [2] dan yang telah disebut shinobi terkuat bahkan oleh musuhnya Madara Uchiha. [19] [20] kekuatan-Nya begitu sangat dihormati oleh dunia shinobi bahwa Madara sendiri mengklaim Hashirama adalah satu-satunya orang yang dia paling dikagumi dan dibenci, [21] serta satu-satunya orang yang mampu menghentikannya. [22] Madara menyebutkan bahwa melawan semua Kage saat ini lima adalah sepele dibandingkan dengan pertempuran dengan Hashirama, dan bahwa dengan hanya satu dari mereka hidup-hidup, lanskap tidak akan berubah secara drastis -. referensi ke pertempuran antara dua yang menciptakan seluruh lembah [23]

Kabuto Yakushi mengklaim bahwa kekuatan Hashirama itu begitu luas, bahwa tidak ada shinobi hidup di era saat ini yang bisa menyamai tingkat kekuasaannya. Itu seperti yang banyak dianggap kehebatannya sebagai dongeng belaka seperti adanya Sage dari Enam Jalan [24]. Contoh yang paling umum adalah kemampuannya untuk tidak hanya melawan sejajar dengan Madara meskipun yang terakhir memiliki sebuah Eternal Mangekyo Sharingan dan kontrol memiliki dari Sembilan-ekor, tapi bahkan memperoleh kemenangan dalam, dan selamat pertempuran.
Chakra Kehebatannya dan Pengendalian Sunting

Menjadi anggota dari klan Senju, Hashirama berbakat dengan tubuh yang sangat kuat dan chakra. Kontrol chakra nya harus juga menjadi sangat tinggi untuk melakukan Medis Ninjutsu yang memerlukan kontrol yang tepat. Sebuah bukti kekuatan Hashirama juga disaksikan melalui penggunaan nya ledakan sederhana chakra sendiri untuk mencegah saudaranya dari menyerang, yang membuat Kuil Naka hampir runtuh. Ia juga mampu melawan Reinkarnasi Dunia Impure yang Orochimaru kontrol dengan relatif mudah. ??[25]
Ninjutsu Sunting
Medis Ninjutsu Sunting

Menurut Madara, Hashirama juga dapat menggunakan ninjutsu medis. Keterampilan dengan yang sedemikian rupa sehingga dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri tanpa membentuk segel, dan dari ninjutsu medis yang keturunan Tsunade nya - yang dianggap terbesar medis-nin di dunia seperti itu - telah ditampilkan, Madara menduga bahwa medisnya teknik juga pada tingkat yang sama sekali berbeda. [26] Fakta bahwa ia bisa menggunakan ninjutsu medis menunjukkan bahwa Hashirama kemungkinan memiliki kontrol chakra yang sangat baik. [20]
Alam Transformasi Sunting
Kayu Rilis woodlandHashirama padat menggunakan Release Kayu.

Ia paling terkenal untuk teknik unik Kayu Release, sebuah kekkei Genkai terbentuk melalui penggunaan simultan dari bumi dan air-hati chakra. Dengan mengubah chakra menjadi sumber kehidupan, ia mampu menciptakan pohon, menyebabkan mereka untuk tumbuh ke ukuran besar dan memanipulasi mereka untuk beragam bentuk dan menggunakan pertempuran di akan dan dalam sekejap, ia bisa membentuk medan keseluruhan untuk keperluan sendiri. Kemampuan ini tampaknya eksklusif nya, karena tidak ada anggota lain yang dikenal dari klan pernah ditampilkan penggunaannya. Bahkan mereka yang memperoleh kekuasaan melalui cara-cara yang tidak ortodoks ini, seperti Yamato, menyatakan bahwa ia menggunakan Release Kayu jauh lebih lemah dari segi kekuasaan mentah. [27]
Kayu Allah TechniqueHashirama menggunakan Naga Kayu dan Manusia Kayu.

Dia bisa membuat hutan besar, pohon-pohon berbunga raksasa yang serbuk sari dapat membuat sebuah sadar musuh. Dia juga bisa membuat klon dari dirinya sendiri kayu. Madara kemudian menyatakan bahwa ia adalah satu-satunya yang bisa membedakan antara Hashirama dan klon kayu dengan kekuatan mata-Nya. [28] Dalam pertarungan terakhirnya dengan Madara, Hashirama menciptakan naga kayu raksasa yang mampu menahan Kurama dengan menggunakan nya Tubuh serpentin besar menyempit dan menyerap chakra, sementara melawan Bola tailed Beast Kurama dengan menggunakan Release Kayu:. Kayu Teknik Manusia untuk menangkap teknik dan mengirimkannya kembali [29]

Seiring dengan nya kekkei genkai, kemampuan unik Orochimaru Hashirama juga didambakan untuk mengendalikan tailed binatang [30] Dari semua bakat yang cukup besar., Itu kemampuan ini khususnya yang dibuat Hashirama yang tak tertandingi di dunia shinobi, begitu banyak sehingga ia dianggap sebagai salah satu dari sedikit orang yang mampu sepenuhnya mengendalikan binatang berekor [31]. Pada suatu waktu, ia banyak binatang di tangannya. [9] Kemampuan ini sangat diperkuat oleh kalung kristal, yang Yamato menyarankan bahwa ia diperlukan untuk mengontrol bahkan penyimpangan parsial Naruto menjadi bentuk ekor [32] [33].
Bukijutsu Sunting
Hashirama vs MadaraHashirama bentrok dengan Madara.

Hashirama juga sangat terampil dalam penggunaan senjata, terutama di kenjutsu dan memegang segudang pedang, salah satunya memiliki, luas pisau-seperti pisau [34]. [35] Ia juga memiliki setidaknya satu shuriken raksasa. Hashirama memiliki gulungan beberapa besar yang kira-kira tingginya, mungkin untuk menyimpan senjatanya. Dia juga bisa berbenturan melawan Madara Uchiha, yang lain sangat terampil senjata pengguna pada tingkat yang sama, memaksa keduanya untuk beralih ke ninjutsu untuk memecahkan kebuntuan.
Keterampilan lainnya Mengedit

Sebagai pemimpin klan Senju, Hashirama diadakan kemampuan luar biasa dalam keterampilan shinobi banyak dan memiliki pemahaman yang cukup tentang orang-orang yang tidak. Dia berpengalaman dalam genjutsu dan bisa melakukan ilusi kuat seperti Teknik Pembawa-of-Kegelapan [36] Dalam anime, dia menunjukkan kemampuan dengan penggunaan aktual f?injutsu, menggunakan Seal Kontrak untuk mematahkan kendali Madara atas Kurama. [. 37]

Hashirama juga telah menunjukkan tingkat tinggi taijutsu dengan kecepatan luar biasa dan kekuatan, mampu berbenturan dan membanjiri Hiruzen Sarutobi bersama kakaknya meskipun cukup Hiruzen taijutsu penguasaan.
Bagian I Sunting
Invasi Konoha Arc Sunting
Episode 69Orochimaru reinkarnasi Hashirama dan Tobirama.

Baik dia dan Tobirama yang bereinkarnasi oleh Orochimaru menggunakan teknik Dunia Reinkarnasi Impure untuk melawan Hiruzen selama invasi, meskipun ini kemudian mengungkapkan bahwa karena kurangnya Orochimaru penguasaan teknik ini Hashirama dan Tobirama tidak bereinkarnasi dengan kekuatan penuh mereka. Sementara sepenuhnya menyadari apa yang sedang terjadi, dan sedih bahwa dia harus melawan mantan muridnya, Hashirama dan saudaranya dirampok bebas mereka akan sebagai hasil dari segel yang digunakan oleh Orochimaru ke bagian belakang kepala mereka. Hiruzen cepat terselesaikan untuk membunuh master dan menggunakan teknik api yang sangat kuat yang mudah dimentahkan oleh salah satu dinding Tobirama terhadap air. Ini kemudian berubah menjadi sebuah serangan yang dihentikan oleh dinding bumi sendiri Hiruzen.
Clone Hiruzen menghapus Hashiramas SoulHiruzen yang menghapus reinkarnasi jiwa Hashirama.

Selama pertempuran, ia menunjukkan kerja sama tim besar dan serangan kombinasi dengan saudaranya. Dia juga menunjukkan kemampuan yang besar Rilis Kayu menggunakan Release Kayu Teknik Rahasia: Kelahiran World of Pohon untuk benar-benar mengubah medan mereka disegel di dalam. Sebelum cabang dapat menghancurkan Hiruzen, bagaimanapun, ia memanggil Enma untuk bantuan, dan pada saat yang sama menunjukkan besar taijutsu keterampilan bentrok dengan Ketiga jarak dekat sedangkan yang kedua digunakan Staf adamantine. Jiwanya, bersama dengan saudaranya, akhirnya disegel oleh Hiruzen ketika ia menggabungkan Dead Demon Mengkonsumsi Seal dan Clone Teknik Bayangan untuk mengekstrak kedua jiwa mereka pada waktu yang sama. Sebelum jiwanya benar-benar dihapus, ia dan saudaranya meminta maaf kepada mantan mahasiswa mereka untuk masalah yang mereka telah menyebabkan dia. [38]
Bagian II Sunting
Shinobi Perang Dunia Arc Sunting
Hokage ReincarnatedHashirama adalah reinkarnasi bersama tiga lainnya Hokage.

Selama pencarian Sasuke Uchiha untuk menemukan jawaban, jiwa Hashirama dibebaskan dari dalam perut Shinigami, dan kemudian bereinkarnasi dengan Panggil: Impure Reinkarnasi Dunia oleh Orochimaru bersama dengan tiga Hokage yang berhasil dia menggunakan klon spora Zetsu sebagai pengorbanan.

Bereinkarnasi sekali lagi, Hashirama pertanyaan Tobirama saat ia mengutuk Orochimaru sebelum keduanya menyadari Minato saat ia secara resmi memperkenalkan dirinya kepada mereka. Belajar bahwa Tsunade cucunya kini Hokage Kelima, ia menertawakan kekhawatiran di atas jika dia adalah orang yang tepat untuk memimpin desa mereka. Dia juga belajar dari tindakan adiknya melawan Klan Uchiha setelah kematiannya dan menyuarakan kekecewaan nya terhadap kedua dan hormat jelas Tobirama terhadap Sasuke. Hal ini tidak sampai ia ditujukan langsung melakukan Hashirama Sasuke wajah, yang bertanya apa desa dan tujuan shinobi. Merenungkan pertanyaan, dan setelah mendengar Sasuke menyatakan bahwa hal ini akan memutuskan apakah atau tidak ia berusaha membalas dendam di desa, Hashirama dipindahkan dengan paksa menghentikan saudaranya dari menyerang mereka, hampir runtuh Kuil Naka dalam proses. Tertawa off acara, Hashirama meminta maaf sebelum memberitahu Sasuke bahwa Itachi adalah seorang shinobi yang lebih baik bahkan dari dirinya sendiri.

Menceritakan pemuda bahwa cerita itu satu panjang, Hashirama jengkel mendengar bahwa dunia lagi terjun ke perang lain dengan Madara memimpin oposisi. Meskipun Orochimaru menggunakan sel untuk memperkuat genggamannya atas yang lain reinkarnasi Hokage, Hashirama mudah pecah dari obligasi sambil menceritakan Orochimaru waspada bahwa ia pertama kali dimaksudkan untuk menjawab Sasuke untuk memastikan dia tidak akan berakhir seperti Madara sebelum memasuki pertempuran. Mengambil tempat duduk di tanah, Hashirama merenungkan di mana untuk memulai ceritanya tentang pertempuran dengan Madara di Lembah Akhir, dan sejarah klan mereka.
Legacy Sunting
Hashirama living clone hidup cloneThe dibuat dari budidaya sel Hashirama.

Karena warisan Senju - yang adalah keturunan langsung dari Sage dari Enam Jalan - dan kekkei Genkai yang dia miliki, DNA Hashirama sangat didambakan. Selama pertempuran di Valley of the End mana Madara Uchiha dianggap telah mati, yang terakhir mengambil kesempatan untuk mengumpulkan sel lawannya, menggunakannya untuk membuat tiruan hidup ceroboh yang menghasilkan bentuk-bentuk kehidupan buatan yang menjadi Tentara Zetsu Putih. Ketika ia reinkarnasi oleh Kabuto, Madara mengungkapkan bahwa ia juga terintegrasi sel Hashirama ke dalam dirinya sendiri yang diperoleh dia akses ke Wood Rilis kekkei genkai dan Rinnegan.

Orochimaru, menginginkan kemampuan unik Hashirama, digali tubuh Hokage Pertama untuk eksperimen sendiri di mana ia diresapi subyek uji enam puluh anak dengan sel dipanen dari jenazahnya, berharap bahwa satu akan membuktikan dapat menggunakan Rilis Kayu. Hanya Yamato selamat proses.Tindakan ini juga memberikan Orochimaru dengan sampel genetik yang ia digunakan untuk bereinkarnasi tahun Hashirama kemudian, sebelum Hiruzen disegel jiwa mentornya pergi.

Danz? Shimura, menggunakan percobaan mirip dengan Orochimaru, diresapi lengan kanannya dengan sel Hashirama, dan kemudian telah sepuluh Sharingan tertanam di atasnya. Sintesis ini tidak hanya memungkinkan Danzo untuk mengakses Release Kayu, tetapi juga menggunakan Izanagi untuk waktu yang lama, dan regenerasi Shisui Uchiha Mangekyo Sharingan setelah menggunakan Kotoamatsukami dalam rentang waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan dekade itu akan telah biasanya diambil . Obito juga mencatat bahwa itu diberikan Danzo kemampuan untuk mengendalikan Fox Demon Sembilan-Ekor . Obito Uchiha, yang telah diselamatkan oleh Madara, secara tidak langsung diresapi dengan DNA Hashirama ketika bagian hancur tubuh Uchiha muda digantikan dengan bahan buatan dari klon hidup Hashirama. Mengambil alih untuk Madara, dengan bantuan dari Akatsuki, Obito menggunakan chakra ekor disegel dalam Patung iblis dari Jalan Outer serta DNA dari Yamato yang kemudian ditangkap, untuk meningkatkan Putih Zetsu tentara sebelum dimulainya Shinobi Perang Dunia Keempat.

Tetapi aspek yang paling positif dari warisan yang Hashirama tertinggal adalah ideal dikenal sebagai Will Api, sebuah kepercayaan yang dipegang oleh sebagian besar penduduk dari Konohagakure. Melalui berbagi penghinaan Madara untuk dia, Obito - sementara di bawah kedok Madara -. Mengakui bahwa ia memiliki rasa hormat begrudging dan kekaguman Hashirama dan melihat Naruto Uzumaki sebagai pewaris ideologi Hashirama sementara menyatakan bahwa Sasuke Uchiha mewarisi kebencian klan mereka

trivia Sunting

     'Hashirama' (? ?) adalah kata dalam bahasa Jepang mengacu pada ruang antara dua pilar. Ini mungkin bermain di 'pilar' kata (?, Hashira), sebagai Hokage dikatakan pilar yang mendukung desa. '?' juga kata counter untuk dewa dan Buddha.
     Wajahnya di Monumen Hokage memiliki celah di jembatan dari hidung  Namun, dalam kilas balik, ada bekas luka tersebut terlihat..  Hal ini mungkin disebabkan oleh kerusakan sederhana seperti wajah Hiruzen pada monumen menderita mirip kerusakan.
     Dalam versi Inggris pangkat dari anime, Rilis Kayu nya disebut "Rahasia Bumi Jutsu" daripada "Gaya Kayu". Ini telah diperbaiki pada Shipp?den dengan Yamato.
     Hashirama adalah orang ketiga diturunkan menyandang gelar "Allah Shinobi" (? ? ?, Shinobi Kami tidak), yang lainnya adalah Hiruzen Sarutobi dan Sage dari Enam Jalan, dan merupakan orang kedua telah memperoleh gelar sejak yang terakhir kalinya.
     Hashirama, bersama dengan Tobirama, Minato, dan simbol Konoha, telah wajahnya muncul di omake akhir dari Shipp?den episode 129 dalam kembang api.
     Dalam bab 238 potret Hashirama dan Hokage lainnya terlihat, menunjukkan dia menggunakan saputangan a.
     Menurut Databook (s):
         Hobinya adalah bonsai dan patung kayu.
         Lawannya yang diinginkan adalah Madara Uchiha.
         Makanan favoritnya adalah sup campuran jamur.
         Frase favoritnya adalah "Tanah yang luas subur" (Daichi ) dan "pakaian Surga adalah tanpa jahitan"  Ten'i Muh?). Mereka mengacu pada keindahan yang sempurna tanpa unsur buatan.

Harga Sunting

     (Untuk Hiruzen) "The sebangsa dari Konoha membuat setiap bagian dari tubuh saya ... orang-orang dari desa percaya pada saya, dan saya percaya pada mereka. Itulah artinya menjadi Hokage!"
     "Setiap kali Anda tinggal, akan selalu ada perang."
     (Untuk Kurama) "Sembilan-ekor, kekuatan Anda terlalu besar saya tidak bisa membiarkan Anda berkeliaran bebas lagi!." 

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner