Tuesday, October 1, 2013

Alur Cerita Versi Teks Naruto Chapter 618




Judul : Orang Yang Tahu Segalanya
Seumber : www.Beelzeta.com

Di chapter minggu lalu diceritakan Orochimaru dan Sasuke pergi ke Konoha.

orochimaru dan Sasuke pergi ke suatu tempat di Konoha yang nampak rusak parah. "Ini tidak seperti ada orang yang menempatinya kata Juugo", Ini hancur.. tambah Suigetsu.Tempat ini jauh dari desa kata Juugo lagi. Yang mana? Sasuke bertanya pada Orochimaru, nampak banyak topeng Shikifuujin (Dewa Kematian). Orochimaru terlihat mengamati topeng itu " Sebentar ... di suatu tempat". Kemudian Orochimaru mulai mencari salah satu topeng menggunakan ekor ularnya Ini dia !!. Terlihat mengerikan... jika kau menemukannya ayo pergi ketempat itu kata Suigetsu sambil melihat sekelilingnya. Yeah... Ayo kita pergi ketempat itu. "Tempat dimana semua kebohongan terbaring" kata Orochimaru terlihat merencanakan sesuatu.

Latar berubah, Orochimaru dan yang lain berjalan di tengah desa Konoha menuju ke tempat yang mereka tuju. Mereka berjalan ditengah desa Konoha yang tidak begitu ramai, dengan jubah mereka menutupi kepal jadi tak ada orang yang tau. Hm..!! Gumam Sasuke kemudian dia melompat ke Atas sebuah bangunan yang cukup tinggi. " Tempat ini.. Banyak Berubah" kata Sasuke sambil melihat keadaan Konoha. Apa yang Sasuke lakukan? tanya Suigetsu. Ini seperti saat aku ingin mengancurkan Konoha Ucap Orochimaru. Apa..? Suigetsu kembali bertanya.

"Dia dan desa itu munkin berubah, tapi tetap saja tempat kelahirannya" Ucap Orochimaru. Ia butuh waktu untuk berpikir, memikirkan mengenai masa lalu dan mengkonfirmasi ulang ketetapan hatinya." jelas Orochimaru.

Heeh..!! jadi kau tak membutuhkannya lagi? tanya Suigetsu pada Orochimaru. Orochimaru tersenyum lalu berkata Untuk menjadi sentimentil dan menetapkan hatinya menghancurkan Konoha. " Kau tau? kalau dipikir-pikir kita kami bagian orang-orang terbaikmu
dan sekarang kita berada di Konoha semua orang sedang berperang bukankah ini kesempatan bagus bagimu? Ucap Suigetsu.

Hmm...Benar tapi satu kesalahan "Kau Bukan Lagi Ular" ucap Orochimaru. Sasuke nampak melakukan sesuatu pada pintu batu yang terdapat lambang mata Sharingan diatasnya. Jadi kau butuh jutsu untuk membuka pintu itu? tanya Suigetsu pada Sasuke

Tidak ada lagi yang tersisa dari Kuil Uchiha Nakano ucap Orochimaru. Bukan masalah bangunan yang diatas, yang penting bangunan dibawahnya. jelas Sasuke.Ayo masuk." ucap Sasuke. Dan setelahnya, merekapun masuk.

Di dalam, terdapat suatu monumen klan Uchiha.Sauke kemudian bersiap melakukan sesuatu. Orochimaru akan memulai sesuatu. Ia melepas jubahnya, dan kemudian memakai topeng yang tadi diambilnya.Tetap dibelakang Swish....!!! Dan, "Gyaaaah!!!" Aura dewa kematian, Shinigami seperti yang digunakan Hokage ketiga saat melawan Orochimaru dulu menyelimuti tubuh Orochimaru.

Flashback saat masih di dalam perjalanan menuju Konoha.Sasuke mengingat percakapan saat perjalanan menuju salah satu kuil. Untuk melakukan apa yang tertlis di gulungan pertama kau membutuhkan topeng Shinigami(Dewa Kematian). Kau bisa mendapatkannya di kuil topeng klan Uzumaki, lalu kau harus membiarkan Shinigami Shikifuujin merasukimu untuk membuatnya keluar. Jelas Orochimaru.

Kalau kau memotong perutnya, segelnya akan lepas. Tapi, aku harus dijadikan sebagai korban. Ini juga akan mengembalikan tanganku yang ada di dalam perutnya."

Orochimaru telah melakukannya. Perutnya berlumuran darah, namun kedua tangannya telah kembali.

"Kalau aku bisa mengembalikan tanganku, aku akan mampu untuk menggunakan Edo Tensei, dan ... membangkitkan mereka berempat." jelas Orochimaru waktu itu. "Tentu saja, aku yakin kalian sudah tahu kalau aku butuh sesuatu untuk itu."

"Aaah!!! Apa kau berencana untuk menjadikan kami sebagai wadah Edo Tensei!?" tanya kaget Suigetsu. "Fufu, ide yang bagus." ucap Orochimaru. "Tapi, ada pilihan yang lebih bagus. Meskipun kalian tidak bisa melihatnya."

Kembali ke masa sekarang, "Juugo, Sasuke, Suigetsu, bersiaplah!!" ucap Orochimaru.

"Ya!" Suigetsu melakukan sesuatu terhadap Sasuke, dan tiba-tiba enam sosok Zetsu putih keluar dari tubuhnya.

Kembali ke penjalasan, "Juugo, kau gunakanlah kekuatan segel kutukanmu. Dengan itu, Zetsu yang Tobi gunakan untuk mengawasi tubuh Sasuke akan merespon dan keluar."

"Sial ... bagaimana bisa!?" ucap kaget Zetsu putih. "Aku tahu semuanya dari eksperimenku terhadap sel Hashirama." jelas Orochimaru. "Dan juga tentang kemampuan merasakanmu. Enam dari kalian, Tobi benar-benar berhati-hati."

Kembali ke penjelasan, "Saat aku mendapat kembali chakraku dari Kabuto, aku juga mendapat informasi darinya. Dia telah mencaritahu tentang enam Zetsu yang ada di dalam Sasuke dan tahu tentang mereka. Lalu, aku memiliki DNA mereka berempat. Aku juga suka mengoleksi, kalian tahu ..."

Kembali ke kuil, "Suigetsu, Juugo, uruslah dua Zetsu yang tersisa." Empat zetsu putih telah ditangkap dan disiapkan untuk menjadi wadah Edo Tensei. Kemudian, "Edo Tensei no Jutsu!"

Orochimaru menggunakan jutsu itu. Dan sebelum ia benar-benar mati, ia keluar dari tubuhnya. Ya, bagaimanapun ia ular yang bisa berganti kulit. "Mereka datang ..." ucap Orochimaru, "Seseorang yang tahu segalanya."

Mereka telah bangkit, "Para Hokage sebelumnya."

Dengan bebasnya jiwa mereka dari shinigami, keempat legenda itupun berhasil dibangkitkan kembali. Apa yang sebenarnya mereka ketahui? Rahasia apa yang ingin Sasuke ketahui dari mereka?

Bersambung ke Naruto Chapter 619

0 comments:

Post a Comment

NARUSAKU © 2008 Template by:
SkinCorner